Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoIkutan Yuk, Magenta Run Aston Primera Pasteur Tanggal 18 Oktober

Ikutan Yuk, Magenta Run Aston Primera Pasteur Tanggal 18 Oktober

Destinasi Bandung-Dalam rangka hari kesehatan jiwa sedunia yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober. Aston Primera Pasteur ingin meningkatkan kesehatan masyarakat Bandung dengan mengadakan acara lari yang dikemas secara fun dengan nama “Magenta Run”. Acara tersebut diadakan pada tanggal 18 Oktober 2015.

Rute lari akan dibagi menjadi 2 jarak tempuh yakni 3k untuk pemula dan 5k untuk run community. Rute dimulai dari Aston Primera Pasteur kemudian ke flyover pasupati lalu ke Jalan Sukajadi, Jalan Surya Sumantri dan kemudian finish di Aston Primera Pasteur.

Menurut Marketing Communications Manager Aston Primera Pasteur Luna Feritha, pembagian racepack akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober 2015. Lalu Magenta Run sendiri akan dimulai pada pukul 06.00 pagi peserta berkumpul dan mulai lari sekitar pukul 06.30 pagi. Setelah itu akan ada hiburan dari local band dan pembagian doorprize di Aston Primera Pasteur. Acara lari yang pertama kali diadakan oleh Aston Primera Pasteur ini akan turut mengundang komunitas-komunitas lari di Bandung seperti IndorunnersBDG.

“Magenta Run ini diadakan Aston Primera Pasteur untuk turut mengenalkan The Magenta. Para peserta Magenta Run nantinya juga akan dibagikan kopi dan panini bread khas The Magenta,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular