Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoSahur On The Road Bersama The PrimeBiz Karawang

Sahur On The Road Bersama The PrimeBiz Karawang

Destinasi Bandung- Sahur On The Road Bersama The PrimeBiz Karawang. PrimeBiz Hotel Karawang sebagai bagian dari Prime Plaza Hotels and Resorts memiliki 11 properti di Jawa dan Bali seperti: Sanur Paradise Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Suites, Bali Dynasty Resort, Amadea Resort & Villas, Menjangan Dynasty Resort, Jogjakarta Plaza Hotel, Kota Bukit Indah Plaza Hotel, PrimeBiz Kuta, PrimeBiz Tegal, PrimeBiz Karawang dan PrimeBiz Cikarang.

Dibulan puasa yang penuh berkah ini, PrimeBiz Hotel Karawang yang terletak di Blok C Kota Bukit Indah Karawang berbagi sahur dalam rangka “Sahur On The Road” bersama dengan masyarakat di sekitar Kabupaten Karawang pada 16 Juni 2017 dini hari. Sahur on the road di mulai dari pukul 2 pagi. PrimeBiz Karawang berkonsentrasi pada wilayah pendistribusian Kecamatan Cikampek yang diawali dari Yanmas Lantas simpang Jomin, pertigaan Jomin, Stasiun, Fly over, Terminal, Simpang Jogja, Kecamatan, Dawuan serta Kawasan Indotasei.

Pendistribusian sahur dalam kemasan yang sudah dipersiapkan dibagikan kepada masyarakat, seperti para pedagang, supir angkutan umum, para tuna wisma dan aparat keamanan. Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi PrimeBiz Karawang dapat berbagi dengan sesama di bulan Rhamadan yang suci ini. PrimeBiz Hotel Karawang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

RELATED ARTICLES

Most Popular