Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoSheraton Bandung Hotel & Towers Gelar Workshop Hemat Energi

Sheraton Bandung Hotel & Towers Gelar Workshop Hemat Energi

Destinasi Bandung – Sheraton Bandung Hotel & Towers Gelar Workshop Hemat Energi. Sheraton Bandung Hotel & Towers dengan bangga mengumumkan bahwa pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 berpartisipasi pada acara Earth Hour 2017. Ini merupakan tahun ke
sembilan Sheraton Bandung Hotel & Towers berpartisipasi dalam acara Earth Hour.

Selama satu jam mulai pukul 20.30 WIB – 21.30 WIB, Sheraton Bandung akan memadamkan listrik di beberapa area di hotel tanpa mengurangi rasa kenyamanan dan keamanan para tamu.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mendukung sebuah gerakan yang penuh makna hanya lewat suatu tindakan sederhana. Earth Hour juga mencerminkan sebuah filosofi yang kami coba untuk terapkan sepanjang tahun. Setiap langkah kecil yang kita ambil dapat menghasilkan sesuatu yang besar jika dilakukan bersama-sama,”ujar Marketing Communications Manager Sheraton Bandung, Rindy Hapsari.

Tahun ini Sheraton Bandung kembali berkolaborasi dengan Jaringan Komunikasi Bandung Bijak Energi (JKBBE) menyelenggarakan kampanye Earth Hour berupa Workshop Edukasi Hemat Energi (SIMARGI).

SIMARGI adalah Edukasi Hemat Energi yang merupakan salah satu program Earth Hour Bandung bersama dengan BPLH Kota Bandung, Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi penggunaan energi secara bijak dimulai dari mengetahui sumber-sumber energi, jumlah ketersediaan, energi alternatif, penerapan energi dalam kehidupan sehari-hari yang dikaitkan dengan isu perubahan iklim.

SIMARGI kali ini mengundang anak-anak usia SD dan SMP dari Rumah Bintang dan Ruang Mimpi, serta diikuti oleh karyawan Sheraton Bandung sendiri. Salah satu kegiatan yang menarik minat workshop ini adalah menonton film kartun mengenai hemat energi dan eksperimen kalkulator energi. Diharapkan setelah workshop ini masing-masing personal dapat dapat menerapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan.

Untuk memeriahkan Earth Hour, Sheraton Bandung akan menampilkan alunan musik akustik dan all you can eat buffet dinner di Feast Restaurant mulai pukul 6 sore hingga pukul 10 malam. Setiap meja di Feast Restaurant akan di dekor dengan quotes atau petuah mengenai Earth Hour.

Selama bulan Maret dan April, Toastina Pastry and Coffee House menyelenggarakan program Save The Earth. Setiap pembelian coffee, tea dan juice dengan membawa tumbler sendiri akan dikenakan potongan harga 25%.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Earth Hour di Sheraton Bandung dan promo-promo lain nya dapat menghubungi 022-2500303 dan atau mengunjungi website sheratonbandung.

Jl. Ir H Juanda 390, Bandung 40135
West Java. Indonesia
T : 62 22 250 0303
F : 62 22 250 0301
Sheratonbandung.com

RELATED ARTICLES

Most Popular