Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoMbakso fave guRih dan menggoDa…!!!

Mbakso fave guRih dan menggoDa…!!!

Destinasi Bandung-Mbakso fave guRih dan menggoDa…!!!. Bakso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya berbentuk bulat dan dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau.

Hampir setiap orang Indonesia pasti suka menyantap si bulat nan nikmat in. Oleh karena itu, favehotel Hyper Square mengeluarkan produk aneka bakso yang dikemas dengan resep ala Chef favehotel Hyper Square, “Mbak faRiDa” Mbakso fave guRih dan MeggoDa.

Hanya Rp 25.000 nett/porsi, dengan 4 pilihan rasa: Bakso Urat, Bakso Cingcang, Bakso Sehah dan Bakso Cheese Meltz juga dengan 2 pilihan condiment: babat dan tetelan. Menu dapat dipesan setiap hari di Lime Coffee Shop dan juga menu room service. Jika ingin menikmati sensasi live cooking Mbak faRiDa bisa langsung datang ke teras Lime Coffee Shop setiap hari Jumat – Sabtu pukul 15.00 – 21.00.

Tanggal 20 Maret 2019 yang lalu, Mba faRiDa resmi dilpublikasikan dengan mengundang rekan – rekan Food Blogger dan rekan – rekan media. Acara dimeriahkan dengan games, doorprize dan quiz yang diikuti oleh semua peserta yang hadir.

favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang. Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan sahur dan hidangan berbuka puasa anda.

Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular