Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoV Hotel & Residence Bandung Peringati Hari Kartini

V Hotel & Residence Bandung Peringati Hari Kartini

Destinasi Bandung- V Hotel & Residence Bandung Peringati Hari Kartini Dalam rangka memperingati Hari Kartini, manajemen V Hotel & Residence membuat acara yang bertemakan “Emansipasi Wanita Modern” bagi karyawan Wanita di V Hotel & Residence Bandung.

Acara yang berisikan bedah buku “Road To GM” Tentang perjalanan karir wanita di industri perhotelan dan peranan penting para wanita di dunia periwisata, sharing mengenai pembentukan karakter wanita dalam dunia kerja dan diakhiri dengan pemilihan The Best Kartini.

General Manager V Hotel & Residence Bandung Aty Fadjariaty mengatakan, Dewasa ini wanita telah menjadi bagian yang sangat penting dalam tatanan kehidupan modern hanya saja sedikit sekali apresiasi maupun hak-hak wanita yang terpenuhi dalam suatu perusahaan.

“Semoga dengan sharing knowledge dan pengalaman dalam acara ini akan menambah wawasan bagi para wanita yang bekerja di V Hotel & Residence Bandung. Dan dapat lebih berkembang dan mempunyai positioning value dalam Industri khususnya industri pariwisata, tak lupa semoga apresiasi kami terhadap wanita-wanita tangguh ini dapat menjadi momentum pergerakan bagi pekerja wanita untuk lebih percaya diri,”ujarnya.

V Hotel & Residence Bandung memiliki 148 kamar mulai dari Tipe Value, Deluxe, Executive dan Suite dan 39 kamar dengan konsep Residence, yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti Kolam Renang, Fitness Center, Kedai Rimbun Restaurant, Tupai Coklat Pastry Shop dan V-Mart Mini Market. Fasilitas lain juga disediakan seperti Airport Transfer, City Tour, Wi-Fi Gratis dan coffee tea maker disetiap kamarnya.
V Hotel & Residence Bandung juga dilengkapi dengan Ballroom dan 7 (tujuh) ruang pertemuan dengan kapasitas 10 – 300 orang yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda mulai dari pertemuan bisnis hingga untuk acara resepsi pernikahan, ulang tahun dan lain-lain. Saat ini, V Hotel & Residence Bandung sedang mengadakan Promo Wedding Package Rp. 12.500.000 untuk 100 pax sudah termasuk decoration, food testing, wedding car, free area pre wedding, free area akad or holy matrimony dan sound system.

V Hotel & Residence Bandung
Jl. Terusan Sutami III Setrasari Bandung
West Java – Indonesia 4163
Phone : +62 22 – 200 6789
Fax : +62 22 – 200 6999
Email : [email protected]
Website : www.vhotelresidence.com

RELATED ARTICLES

Most Popular