Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHarris Pop Hotel Festival Citylink Kunjungi Kartini Modern

Harris Pop Hotel Festival Citylink Kunjungi Kartini Modern

Destinasi Bandung – Harris Pop Hotel Festival Citylink Kunjungi Kartini Modern. Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini HARRIS – POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung mengemas acara bertajuk Kartini Modern Bandung. Acara berlangsung sangat sederhana pada hari Jumat, 20 April 2018 mulai pukul 09.00 hingga sore hari. Tim sales & marketing Harris & POP! Hotel Festival Citylink mengunjungi kartini modern kota Bandung dengan berbagai profesi-nya masing-masing.

Dalam acara Kartinis Day Celebration ini Harris & POP! Hotel Festival Citylink juga memberikan goodie bag kepada perempuan yang menginspirasi yaitu banyak orang dengan berbagai tanggung jawab dalam profesi yang mereka jalani seperti profesi dokter, polwan, guru, dosen, pekerja swasta, pemerintahan dan yang bekerja di dunia media. Dimana sosok mereka adalah spirit Kartini saat ini yang mampu menerjemahkan semangat Kartini dengan terus mencintai pekerjaan dengan tanggung jawab mencari nafkah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan.

Tujuan kami mengunjungi perempuan modern yang menginspirasi banyak orang ini adalah untuk memberikan semangat keseluruh wanita karir kota bandung dengan berbagai profesi agar memiliki spirit / semangat ibu kartini yang kita kenal. Ujar Ancha Apriansyah selaku Marketing Communications Harris POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Ancha juga menuturkan bahwa semangat yang dimiliki kartini kartini modern kota Bandung ini diharapkan mampu memberi inspirasi kepada seluruh perempuan untuk berkarya, berkreasi dibidangnya masing masing. Inovasi, kreatifitas dan mentalitas menjadi kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi. Kami mendorong peran perempuan untuk berkiprah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan, ujarnya.

Berbagai program juga digelar HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink dalam rangka menyemarakkan hari Kartini menggelar program diskon sebesar 21% untuk seluruh menu food & beverage pada 21 April 2018 di Harris Café Harris Hotel Festival Citylink Bandung. Diskon akan berlangsung dari pukul 10.00 22.00 wib (pukul 10 amalam) diseluruh outlet.

RELATED ARTICLES

Most Popular