Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHimpunan Humas Hotel Bandung(H3B) Berbagi Kebahagiaan diHari Raya

Himpunan Humas Hotel Bandung(H3B) Berbagi Kebahagiaan diHari Raya

Destinasi Bandung- Himpunan Humas Hotel Bandung(H3B) Berbagi Kebahagiaan diHari Raya . Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen berarti dan penuh berkah bagi banyak orang. Berangkat dari sebuah artikel di salah satu koran lokal di Bandung tentang cerita anak-anak yatim piatu yang ingin merasakan mudik pada hari Lebaran, hal ini menjadi panggilan hati bagi para anggota Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B).

.

Pada Kamis, 22 Juni 2017, Ketua H3B – Nike April bersama beberapa perwakilan anggota H3B mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak Al-Kautsar yang berada di Jl. Mutiara Utama No. 176, Lembang, Kabupaten Bandung Barat untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Mengerti akan berartinya pengalaman mudik dan berkumpul membangun kebersamaan di hari raya, H3B berbagi melalui bantuan donasi untuk anak-anak panti merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Setelah rutin mengadakan aktivitas sosial, termasuk kegiatan “H3B Berbagi & Bercerita” pada Ramadhan tahun 2016, H3B akan selalu berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan, selain pastinya sebagai organisasi profesi humas akan selalu mendukung kegiatan positif para humas, khususnya humas perhotelan agar dapat selalu memberikan citra positif perhotelan dalam rangka ikut memajukan pariwisata Kota Bandung.

Himpunan Humas Hotel Bandung mengucapkan: “Selamat Hari Raya Idul Fitri”

RELATED ARTICLES

Most Popular