Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoMeriahkan Hari Raya Idul Fitri di ibis Bandung Trans Studio

Meriahkan Hari Raya Idul Fitri di ibis Bandung Trans Studio

Destinasi Bandung- Meriahkan Hari Raya Idul Fitri di ibis Bandung Trans Studio. Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang dinanti oleh segenap umat Muslim di seluruh dunia yang telah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, hari dimana keluarga, sanak saudara, teman-teman, kolega, dapat berkumpul bersama dan bermaaf-maafan sambil menikmati sajian khas lebaran, ibis Bandung Trans Studio merupakan pilihan yang ideal untuk menjadi tempat merayakan lebaran anda.

Ibis Bandung Trans Studio merupakan salah satu one-stop entertainment terbaik di Bandung karena terletak di Integrated Trans Studio Bandung Complex. Temukan berbagai pilihan tenant brand internasional di Trans Studio Mall yang dapat memenuhi kebutuhan anda mulai dari fashion, food, lifestyle hingga entertainment. Jangan lewatkan pula berbagai tawaran diskon yang menarik selama periode Lebaran berlangsung. Selain itu, rasakan pengalaman bermain dan berpetualang di salah satu Indoor Theme Park terbesar di Indonesia, Trans Studio Bandung Theme Park. Dengan berbagai wahana menarik yang dapat melengkapi liburan anda, dan bagi anda yang ingin berwisata, jangan khawatir karena Ibis Bandung Trans Studio terletak dilokasi yang sangat strategis. Cukup 30 menit untuk menuju Bandara International Husein Sastranegara, 25 menit untuk ke stasiun kereta terdekat dan 10 menit untuk mencapai pusat kota Bandung.

Dapatkan Promo menarik dari ibis Bandung Trans Studio, menginap dengan harga IDR 1.200.000 sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam untuk dua orang, berlaku pada periode 25 Juni – 29 Juni 2017. Untuk melengkapi semarak hari raya, daftarkan pula anak anda untuk dengan bermain sambil belajar memasak di Ibis Junior Cooking Class secara gratis!

Tidak hanya itu, Momen lebaran juga berkaitan erat dengan silaturahmi. Untuk menjawab kebutuhan ini, ibis Bandung Trans Studio juga menawarkan paket Halal Bihalal yang akan memberikan warna berbeda dalam silaturahmi anda. Dengan penawaran senila IDR 150.000 nett per orangnya, anda bisa menikmati makan siang atau malam spesial. Halal bi Halal ini sendiri pun akan berlaku pada periode 27 Juni- 14 Juli 2017.

Jadi tunggu apa lagi? Mari berlebaran di ibis Bandung Trans Studio! Dengan harga terbaik di pasarnya. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat langsung mengubungi nomor telepon 022-8734 5555 atau melalui email ke [email protected]. Jadi tunggu apalagi? Mari segera rencanakan momen hari raya anda di ibis Bandung Trans Studio!
Berlebaran dimana?
Di ibis Saja!

RELATED ARTICLES

Most Popular