Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Kemerdekaan RI di Bird Hotel & Residences

Nikmati Promo Kemerdekaan RI di Bird Hotel & Residences

Destinasi Bandung- Nikmati Promo Kemerdekaan RI di Bird Hotel & Residences. Hari kemerdekaan merupakan hari paling bersejarah bagi negara republik Indonesia, tahun ini Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke 74 tahun.

Sebagai wujud syukur dengan perjuangan para pendiri bangsa yang telah berjuang tanpa pamrih hingga Indonesia merdeka, Untuk itu pada tahun 2019 ini BIRD Hotel & Residences menghadirkan berbagai macam promo untuk menyambut hari kemerdekaan di bulan Agustus ini.

Salah satunya adalah promo BIRD Hotels yang bertema “Gebyar Merdeka” ini akan memberikan harga kamar spesial mulai dari Rp. 422.000,-nett/malam untuk periode menginap di bulan Agustus 2019.

Selain itu BIRD Hotels juga memberikan spesial diskon bagi tamu yang lahir pada tahun 1974 sebesar 74%. Harga tersebut sudah termasuk Breakfast untuk 2 orang.

Tidak lupa bagi tamu yang menginap di masing-masing hotel telah menyiapkan lomba yang dapat diikuti oleh semua karyawan maupun tamu dan tenan diantaranya lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba bakiak, lomba kelereng serta banyak lomba lainnya yang akan menghibur para tamu.

Yang tidak kalah menarik adalah di semua hotel semakin semarak dengan hadirnya berbagai promo di resto diantaranya chocolate lovers dengan harga Rp. 25.000,- di The Majesty Hotel , nasi goreng daging iga Rp. 33.057,- di Grand Setiabudi Hotel, ayam bakar sambal mercon Rp. 30.000,- di BTC Hotel dan bagi anda pecinta pizza dapat memilih tray of pizza dengan harga Rp. 55.000,- di Green Forest.

Hal yang tidak luput dari perhatian kami paket meeting non residential dan residential kami siapkan dengan harga yang terjangkau seperti Fullboard Meeting Rp. 550.000,- nett/pax sudah termasuk Akomodasi kamar+Breakfast, 1x Lunch, 2x Coffee Break dan 1x Dinner.

Kemudian ada juga paket Fullday Meeting Rp. 230.000,-nett/pax sudah termasuk 2x Coffee Break dan 1x Lunch/Dinner dan yang terakhir ada juga paket Halfday Meeting Rp. 190.000,-nett/pax sudah termasuk 1x Coffee Break dan 1x Lunch/Dinner.

Untuk harga meeting tersebut sudah termasuk fasilitas seperti Ruang Meeting, Peralatan Meeting, Candy, Mineral Water dan Sound System.

Harga diatas berlaku di The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort.

Untuk informasi dan pemesanan promo ini dapat menghubungi Corporate Sales Office BIRD Hotels & Residences di 022-2044008, WA 081510652952 dan melalui website www.birdhotels.co.id maupun instagram @birdhotelsresidences.

RELATED ARTICLES

Most Popular