Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Hari Jadi yang Ke-1, Novena Hotel Gelar Berbagai Kegiatan

Rayakan Hari Jadi yang Ke-1, Novena Hotel Gelar Berbagai Kegiatan

Destinasi Bandung- Rayakan Hari Jadi yang Ke-1, Novena Hotel Gelar Berbagai Kegiatan . Bertepatan dengan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, Hotel Novena yang terletak di antara kota Bandung dan Lembang merayakan ulang tahun yang ke-1. Dalam rangkaian anniversary tersebut, pihak manajeman mengadakan acara selama 2 hari, di hari sabtu (22/12/2018) di adakan berbagai lomba yaitu lomba jaipong tunggal, lomba ibu & anak, lomba kreasi batik, lomba fotogenik, lomba hunting foto.

Sementara itu di hari minggu (23/12/2018) acara internal yang melibatkan staff dan karyawan dengan menghadirkan team building dari Jakarta di lanjutkan dengan syukuran, doa bersama, dan ramah tamah.

Bekerjasama dengan Disbudpar (Dinas Budaya dan Pariwisata) kota Bandung dan Kofaba (komunitas Fotografer Amatir Bandung) mengadakan lomba yang dibagi setiap kategori lomba dari total 5 kategori memperebutkan juara 1 – 3 serta piala bergilir dari Disbudpar kota Bandung, uang tunai dan voucher menginap di Novena hotel serta hadiah dari sponsor. Bertemakan “Hari Ibu Cinta Budaya”, event ini adalah penggabungan dari konsep fotografi, fashion, dan tradisional.

“Di pencapaian hingga tahun pertama yang membanggakan ini, harapan di tahun berikutnya pihak manajeman akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan terutama dari sisi SDM serta penambahan fasilitas yang lebih lengkap lagi, sehingga akan memberikan kenyaman untuk pengunjung hotel khususnya di kawasan Lembang,”ujar General Manager Novena Hotel Ade Mardianah.

RELATED ARTICLES

Most Popular