Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Harper Purwakarta Rayakan Ulang Tahun yang Pertama

Hotel Harper Purwakarta Rayakan Ulang Tahun yang Pertama

Destinasi Bandung – Hotel Harper Purwakarta Rayakan Ulang Tahun yang Pertama . Hotel Harper Purwakarta By Aston, salah satu hotel berbintang 3+ yang ada di purwakarta merayakan Ulang Tahun pertamanya dengan tajuk ‘ Berbagi 1 tahun Kebahagiaan Bersama’. Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Bungursari no 122 ini memiliki 130 kamar, kolam renang outdoor, fitness room, 7 ruang meeting dan 2 Ballroom serta Rustic Bistro and Bar yang siap memfasilitasi para tamu untuk memberikan kenyamanan yang prima.

Tepat pada tanggal 16 Januari 2017 kemarin dengan mengusung tema “Berbagi 1 Tahun Kebahagiaan Bersama”, Hotel Harper Purwakarta mengadakan syukuran dengan mengundang anak yatim piatu di area sekitar hotel, memberikan goody bag berupa alat2 sekolah, menikmati hiburan dari para badut dan ditutup dengan makan siang bersama. Kegiatan syukuran ini pun turut mengundang seluruh staff dari Hotel Harper Purwakarta mulai dari Gardener, Security, Training, serta seluruh karyawan lainnya.

Kebahagiaan ini juga dirasakan bersama sama dengan para Direktur dari pemilik hotel, PT. Janani Bumi Resor, VP Archipelago International, Kepala Desa Bungursari dan Muspida Purwakarta serta para undangan lainnya, yang saling bertatap muka dengan seluruh staff dan karyawan Hotel Harper Purwakarta.

Menurut Hotel Manager Harper Purwakarta Rini Resniawati, merayakan ulang tahun tidak harus dengan pesta mewah, karena dengan berbagi dan bersyukur sudah lebih dari cukup. Apalagi jika kita berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang memang mereka membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih.

RELATED ARTICLES

Most Popular