Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Quest Semarang Awal Tahun Hadirkan Menu Makanan Baru

Hotel Quest Semarang Awal Tahun Hadirkan Menu Makanan Baru

Destinasi Bandung-Hotel Quest Semarang Awal Tahun Hadirkan Menu Makanan Baru. Mengawali tahun 2019 Hotel Quest Semarang langsung menggebrak dengan meluncurkan berbagai menu makanan dan minuman dalam tajuk promo triwulan kepada para pelanggan dan tamu.

Mulai dari “Dragon Shrimp Meat Ball” berupa kudapan yang terbuat dari daging udang pilihan yang dihaluskan kemudian diroll dan dibentuk menyerupai bola atau bakso udang. Kemudian digoreng dan disajikan dengan lapisan soun kering krispi. Satu porsi menu ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek hanya Rp. 48.000 nett. Sangat terjangkau untuk menu kudapan yang dapat dinikmati sambil bercengkrama bersama teman.

Selain itu, menu “Triple Mix Satay” akan memanjakan perut karena terdiri dari beberapa jenis sate seperti sate sapi maranggi, sate ayam dan juga sate lilit ikan. Sate lilit ini dibuat dari daging ikan kakap yang dihaluskan dan dililit dengan tangkai sereh. Disajikan dengan 3 (tiga) pilihan bumbu yaitu kacang, kecap & sambal bawang beserta nasi putih dengan harga Rp. 68.000 nett per porsinya.
Kemudian “Tamie Blackpaper” akan menjadi pelengkap promo yang dapat dinikmati dari bulan Januari hingga Maret ini, ungkap Ari Suryono sebagai PR dari Hotel Quest Semarang. Tamie Blackpaper merupakan ifomie kering yang digoreng berbentuk seperti piring dan disajikan dengan siraman beef blackpaper sauce. Seporsinya diharga Rp. 38.000 nett dan menjadi salah satu menu yang paling dicari.

Selain menu makanan, Hotel bintang 3 (tiga) yang beralamat di jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang juga menawarkan berbagai minuman yang menyegarkan. Menu tersebut terdiri dari Virgin Blue Margarita diharga Rp. 26.000 nett, Vanilla Latte Float diharga Rp. 30.000 nett dan Strawberry Lemonade diharga Rp. 26.000 nett. Semua bisa dinikmati di Cosmo Resto lantai 1 Hotel Quest Semarang.

Hotel Quest Semarang sebagai salah satu hotel yang dikelola oleh Archipelago International Indonesia senantiasa berupaya memberikan penawaran istimewa secara berkala baik itu untuk makanan dan minuman maupun juga kamar dan ruang meeting. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi (024) 3520808. update informasi dari Hotel Quest Semarang juga dapat mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular