Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoUSA Jabar Kartinian Bareng di Braga City Walk Bandung

USA Jabar Kartinian Bareng di Braga City Walk Bandung

Destinasi Bandung-USA Jabar Kartinian Bareng di Braga City Walk Bandung. Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun ini, Archipelago International area Jawa Barat kali ini menyelenggarakan acara pemilihan Miss Kartini di Braga City Walk Bandung serta donor darah di favehotel Braga Bandung (20/04). Acara yg di selenggarakan selama tiga hari berturut-turut di mulai dari beauty class, sosialisasi HIV Aids dari KPA (Komisi Penanggulangan Aids), serta puncaknya adalah pemilihan Miss Kartini USA Jabar 2018.

Dari perwakilan masing-masing properti, untuk para finalis di tuntut untuk menampilkan kebolehan yang penilaian berdasarkan kriteria yang telah di tentukan dewan juri dari perwakilan media Bandung, yakni di lihat dari kostum dan make up, catwalk, tes pertanyaan atau uji wawasanan yang wajib di jawab menggunakan bahasa Inggris, “ujar Nella selaku Panitia dari USA Jabar”.

Kontestan yang berhasil menyabet gelar bergengsi ini adalah Rina Khaurinisa dari favehotel Braga, dan sebagai runner up adalah Willis dari Aston Braga Hotel & Residence Bandung. Untuk para pemenang mendapatkan penghargaan serta hadiah menarik dari panitia. Selepas acara pemilihan Miss Kartini di lanjutkan donor darah dan tes HIV gratis dengan mengundang beberapa tamu serta di dukung oleh PMI kota Bandung dan KPA kota Bandung.

USA Jabar yang merupakan kepanjangan Urang Sunda Asli dari Human Resources West Java, yang baru saja mendapatkan penghargaan “Most Solid Team Work” beberapa waktu lalu dari Archipelago, selalu membuat kegiatan – kegiatan untuk menjadikan team lebih solid di dukung coorporate.

RELATED ARTICLES

Most Popular