Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHarper Mangkubumi Membahas Performanya di Tahun 2017

Harper Mangkubumi Membahas Performanya di Tahun 2017

Destinasi Bandung-Harper Mangkubumi Membahas Performanya di Tahun 2017. Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta merayakan keberhasilannya sebagai salah satu hotel dengan okupansi teramai di Yogyakarta dalam Harper Mangkubumi Leader Meeting yang dihadiri oleh Kepala Departemen dan Manager pada 22 Januari 2018.

“Okupansi rata-rata selama tahun 2017 adalah 90,2%, tentunya hal ini merupakan prestasi yang cukup baik mengingat banyaknya hotel-hotel baru di Yogyakarta.” Ujar General Manager Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta Wawan Eza Sukmawan.

Dalam kesempatan yang sama Wawan juga mengumumkan daftar penghargaan yang diterima selama 2017.

“Selama tahun 2017 kita mendapatkan pengharagaan sebagai Runner Up Lomba Making Bed and Animal Folded with Honeymoon Set Up se-Joglosemar, Runner Up Lomba Australian Beef and Lamb Cooking Challange se-Joglosemar, Runner Up pada Culinary Festive Black Box Cooking Competition, dan 2nd Runner up pada Artos Top Chef Cooking Competition, dan masih banyak prestasti lainnya yang diterima oleh staff maupun management Harper Mangkubumi,”ujarnya.

Leader Meeting ditutup oleh Wawan dengan menyampaikan rencana dan harapan yang ingin diraih oleh Harper Mangkubumi di tahun 2018.

“Semoga hal pencapaian dan penghargaan di tahun 2017 dapat memotivasi semua karyawan dan management Hotel Harper Mangkubumi agar lebih meningkatkan performa pekerjaannya dan membuat Hotel Harper Mangkubumi menjadi lebih baik lagi di tahun 2018 ini.” Tambah Wawan.

Mengenai Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston berlokasi di Jl. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Sangat mudah dijangkau dari Bandara Adisucipto Yogyakarta (10 menit dengan menggunakan mobil) dan sangat berdekatan dengan jantung kota Yogyakarta yang memiliki banyak bangunan-bangunan kuno, kuliner lokal dan pusat perbelanjaan batik, Jalan Malioboro, Keraton serta Stasiun Tugu Yogyakarta juga dapat dijangkau dengan berjalan kaki, menjadikan Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston sebagai pilihan tepat bagi para pelancong bisnis dan leisure traveler.

Dilengkapi dengan 131 kamar, Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston memiliki empat tipe pilihan seperti Harper Suite, Junior Suite, Deluxe dan Superior. Harper Mangkubumi – Yogyakarta by Aston, yang mengusung pesona budaya dengan sentuhan modern kontemporer, dilengkapi fasilitas 1 ballroom dan 5 ruang meeting yang nyaman dengan kapasitas hingga 438 orang.

RELATED ARTICLES

Most Popular