Senin, September 30, 2024
BerandaEvent & PromoMedia Gathering HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung

Media Gathering HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung

Destinasi Bandung- Media Gathering HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung. HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung yang merupakan salah satu chain hotel internasional, kembali menggelar acara media gathering pertama di tahun 2019. Pada hari Kamis tanggal 24 Januari bertempat di Winky Meeting Room lantai 3A HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta 241, Pasirkoja – Bandung, acara ini dihadiri oleh kurang lebih 25 media di Bandung.

Acara dimulai dengan Harris move yang dilakukan oleh para media dan para Harris players. Pada kesempatan ini juga, hotel HARRIS & POP Festival Citylink Bandung memperkenalkan General Manager-nya yang baru Bapak Gerri Primacitra yang mulai menjabat bulan Oktober 2018 lalu. Tidak ketinggalan promosi acara Tahun Baru Imlek dan Valentine’s Day di bulan Februari 2019. Acara juga diramaikan oleh sesi tanya jawab dengan Chef Ansori seputar sajian spesial di acara Tahun Baru Imlek tanggal 4 Februari mendatang.

Selain berbagai permainan menarik dan pembagian hadiah, melalui momen ini juga HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung ingin mempererat tali silahturahmi dengan membuka kesempatan seluas – luasnya untuk berbagai kemungkinan kerjasama yang berkesinambungan dengan pihak media di tahun 2019 ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular