Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoSambut Keberuntungan Bulan Februari di Harris Citylink Bandung!

Sambut Keberuntungan Bulan Februari di Harris Citylink Bandung!

Destinasi Bandung-Sambut Keberuntungan Bulan Februari di Harris Citylink Bandung! . Berbagai perayaan yang menarik di bulan Februari, ada di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Merayakan malam Tahun Baru Imlek yang penuh dengan keberuntungan bersama saudara terkasih dan kerabat di acara tahunan Chinese Gala Dinner tanggal 4 Februari 2019 mulai pukul 19.00 WIB. Bertempat di Convention 1 HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta 241, Pasirkoja – Bandung, acara tahunan ini sarat akan berbagai atraksi menarik seperti Barongsai, Tarian Seribu Tangan dan Live Music Performance dari Sara Musika yang akan membawakan lagu – lagu khas Imlek dan lagu popular lainnya. Tidak ketinggalan berbagai hadiah menarik berupa beragam voucher menginap di berbagai hotel di Bali, Jakarta dan Surabaya, dan Grand Prize yang dapat dibawa langsung oleh pemenang yang beruntung.

Mulai dari IDR 3.588.000 net per meja untuk 10 orang, nikmati berbagai menu khas Imlek yang disiapkan oleh Chef Ansori seperti Eight Treasures of Chinese Legend, Buddha Jumps Over The Wall Soup dan tidak ketinggalan juga menu special Salmon Yu Sheng yang sudah menjadi tradisi pada saat Imlek.

Momen Valentine tanggal 14 Februari 2019 juga ada di sini. Merayakannya bersama orang terkasih dengan Special Surf & Turf Couple Dinner, Special Mocktail dan ambience Harris Terrace yang romantis. Hanya dengan IDR 388.000 net untuk dua orang.

Untuk informasi dan reservasi mengenai Chinese New Year Gala Dinner dapat menghubungi Micko (0812 201 3100) dan untuk Valentine Dinner dapat menghubungi Sidik (0813 2189 4566) atau bagian reservasi kami di 022-6128600.

RELATED ARTICLES

Most Popular