Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPrimeBiz Hotel Karawang Rayakan Hari Jadinya ke 11

PrimeBiz Hotel Karawang Rayakan Hari Jadinya ke 11

Destinasi Bandung- PrimeBiz Hotel Karawang Rayakan Hari Jadinya ke 11. 21 Maret 2018 adalah hari yang sangat istimewa bagi PrimeBiz Hotel Karawang karena pada hari ini tepat 11 tahun PrimeBiz Hotel Karawang telah berdiri di Kawasan Kota Bukit Indah, Kalihurip, Kec. Cikampek, Kab. Karawang. Hotel yang berdiri lebih dari satu dekade ini mengadakan syukuran sederhana dengan acara potong tumpeng dan doa bersama yang dihadiri oleh seluruh staff Hotel PrimeBiz Karawang.

PrimeBiz Hotel Karawang merupakan salah satu hotel bintang tiga dibawah naungan grup Prime Plaza Hotels & Resorts. Saat ini Prime Plaza Hotels & Resorts terdiri dari 13 properti di pulau Jawa dan Bali, yaitu : Prime Plaza Hotel Sanur Bali, Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Prime Plaza Suites Sanur Bali, Amadea Resort & Villas Seminyak Bali, Prime Plaza Hotel Purwakarta, Prime Plaza Hotel Kualanamu Medan, Bali Dynasty Resort, Menjangan Dynasty Resort, PrimeBiz Kuta, PrimeBiz Surabaya, PrimeBiz Tegal, PrimeBiz Karawang, PrimeBiz Cikarang.

Doa dan harapan terbesar para staff adalah agar PrimeBiz hotel Karawang dapat semakin maju dan tetap menjalin ke kompakan untuk terus memberikan pelayan terbaik kepada tamu sesuai dengan tagline kami “Making Your Bizness Ours”.

RELATED ARTICLES

Most Popular