Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoSunset Ngabuburit di The Lighthouse Rooftop

Sunset Ngabuburit di The Lighthouse Rooftop

Destinasi Bandung- Sunset Ngabuburit di The Lighthouse Rooftop. Bulan Puasa akan datang sebentar lagi, dan masyarakat sudah mulai bersiap untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Sebagaimana masa tersebut merupakan saat untuk umat Muslin menjalankan ibadah puasa dari pagi hari hingga matahari terbenam, Aston Kuta Hotel & Residence mengundang masyarakat untuk merayakan Ramadhan dan berbuka puasa dengan Sunset Ngabuburit All-You-Can-Eat-Buffet di The Lighthouse Rooftop lantai 7 mulai dari 25 Mei 2017 sampai dengan 24 Juni 2017.

Terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang indah, The Lighthouse Rooftop merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu untuk menunggu berbuka puasa. Pilih favorit Anda, dan nikmati makanan dengan sajian prasmanan sepuasnya. Makanan yang disajikan sangat melimpah dengan harga yang hemat dan berbagai pilihan masakan Indonesia yang dapat dinikmati mulai Pk. 18.00 sampai dengan Pk. 21.00. Manjakan perut lapar Anda dengan aneka takjil seperti kolak pisang, pudding karamel, es blewah, roti greentea, es sarang burung, kurma dan masih banyak lagi, dilengkapi dengan jajanan nangka goreng, risoles, lumpia, cireng Bandung, martabak, bakwan sayur, dan lainnya. Hidangan utama dengan menu masakan Indonesia juga tersaji seperti ayam bakar madu, siomay, mie ayam, telur balado, empek-empek, soto, rawon, mie kocok, tahu telur Surabaya, aneka sayuran, dan lainnya yang setiap hari akan disajikan dengan pilihan berbeda hanya dengan Rp. 75.000 net/orang, Anda bisa nikmati dengan porsi yang tidak terbatas.

Kami ingin memanjakan tamu kami setelah sehari penuh melakukan puasa dengan makanan yang mewah yang dapat memuaskan rasa lapar dan haus mereka, sehingga mereka bisa menjadi segar kembali dan siap menghadapi puasa di hari-hari berikutnya kata Arif, Head Chef Aston Kuta Hotel & Residence.

Para tamu akan mendapatkan penawaran spesial selama bulan puasa BELI 2 GRATIS 1 dan juga gift voucher diskon 20% untuk all-you-can-eat BBQ dan juga Balinese Buffet setiap hari. Aston Kuta juga menyediakan fasilitas mushola di lantai 6 untuk tamu muslim yang ingin beribadah. Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi +62 361 754 999 atau email ke [email protected].

RELATED ARTICLES

Most Popular