Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoLucky Angpao The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel & Green Forest Resort

Lucky Angpao The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel & Green Forest Resort

Destinasi Bandung- Lucky Angpao The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel & Green Forest Resort . Di awal tahun 2018 ini, BIRD Hotels & Residences telah membuat berbagai promo awal tahun salah satunya adalah Promo Lunar 2018. Promo yang diberikan tagline “Lucky Angpao” ini memberikan perbedaan dibandingkan promo di tahun sebelumnya. Promo tersebut dibuat di tanggal-tanggal tertentu pada periode Imlek di keempat property BIRD Hotels & Residences diantaranya The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort & Wedding.

Promo “Lucky Angpao” ini memberikan diskon di semua tipe kamar hingga 60% dari harga publish. Harga khusus ini diberikan untuk tamu yang memesan melalui telepon maupun FIT Offline.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah tamu menginap pada periode 16 – 18 Februari 2018 (2 malam), kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tamu diberikan Gift on Arrival saat check-in yaitu bingkisan berupa Dodol China dan Jeruk, selain itu tamu berhak mendapatkan Imlek Spectacular Door Prize yang disematkan pada Pohon Angpao.
Imlek Spectacular Door Prize tersebut diantaranya adalah Voucher Kamar 4 property, Voucher Food & Beverages 4 property, Harga Khusus Idul Fitri @Rp. 299.000,- nett (Room Only) di 4 property, Bingkisan/Merchandise Hotel, Tiket Nonton 21 Cinemaplex untuk 2 orang, serta tamu yang menginap 2 malam ini berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa Tiket Pesawat Jakarta – Singapura – Jakarta untuk 2 orang.
Untuk informasi dan pemesanan promo ini dapat dilakukan dengan menghubungi Corporate Sales Office BIRD Hotels & Residences di 022-2044008 dan melalui www.birdhotels.co.id maupun instagram @birdhotelsresidences.

RELATED ARTICLES

Most Popular