Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoJaga Bumi Tetap Lestari dalam Earth Hour di G. H. Universal Hotel

Jaga Bumi Tetap Lestari dalam Earth Hour di G. H. Universal Hotel

Destinasi Bandung- Jaga Bumi Tetap Lestari dalam Earth Hour di G. H. Universal Hotel . Perubahan iklim yang terjadi akhir-akhir ini telah membawa dampak yang sangat signifikan terhadar bumi. Mulai dari pemanasan global sehingga es di kutub utara mencair dan mengakibatkan kenaikan permukaan air laut di seluruh dunia, hingga lapisan ozon yang terus menipis sebagai akibat dari polusi udara terutama dari bahan bakar fosil.

G. H. Universal Hotel Bandung pada Sabtu, 24 Mei 2018 telah mengambil bagian dalam suatu gerakan global, EARTH HOUR, dengan mengurangi penggunaan daya listrik termasuk lampu penerangan di seluruh area publik di seluruh area hotel selama 60 menit. Acara pemadaman lampu listrik selama 1 jam ini secara antusias juga diikuti oleh para tamu yang menginap di G. H. Universal Hotel Bandung dengan turut mematikan lampu di kamarnya dan bergabung bersama untuk nonton bareng dalam Under the Stars Theatre yang digelar di Belle Vue Elevate yang terletak di lantai 5 dengan sajian makanan-makanan sehat yang semuanya direbus. Dengan melakukan kegiatan ini, G. H. Universal mencatat telah menghemat tenaga listrik hingga lebih dari 4.000 KWH.

Earth Hour merupakan kampanye global yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF dan digelar pertama kali pada 2007 di Sydney, Australia. Kampanye yang digelar karena kekuatiran para aktivis lingkungan akan pemanasan global yang terus terjadi sebagai efek rumah kaca dan semakin tipisnya lapisan ozon. Earth Hour ini digelar di seluruh belahan dunia dengan memadamkan lampu di berbagai landmarks pada pukul 20.30 waktu setempat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan serta program yang ada di G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik ghuniversal.com . Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular