Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoUntuk Kartini Indonesia di G. H. Universal Hotel Bandung

Untuk Kartini Indonesia di G. H. Universal Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Untuk Kartini Indonesia di G. H. Universal Hotel Bandung.Raden Ajeng Kartini, suatu nama yang telah dikenal oleh seluruh bangsa Indonesia bahkan dunia karena kegigihannya melalui tulisan dan surat-suratnya yang memperjuangkan apa yang saat ini kita sebut kesetaraan gender antara laki-laki dan perempuan. Pemikirannya yang jauh lebih maju disbanding orang-orang sejamannya menjadikan beliau diangkat sebagai Pahlawan Nasional dan hari lahirnya, 21 April, ditetapkan menjadi Hari Kartini.

G. H. Universal Hotel Bandung bersama dengan RS. Melinda 2 pada Selasa 24 April 2018 menggelar satu acara khusus untuk memperingati Hari Kartini tahun 2018. Acara yang bertajuk UNTUK WANITA INDONESIA ini merupakan sebuah seminar mengenai kanker serviks yang dewasa ini telah menjadi penyakit paling menakutkan bagi para perempuan Indonesia. Seminar ini dibawakan oleh dr. Oky Haribudiman, Sp. OG., salah seorang dokter ahli kandungan di RS. Melinda 2. G. H. Universal Hotel Bandung dan RS. Melinda 2 memandang perlunya seminar ini karena melihat banyaknya kasus perempuan Indonesia yang terserang penyakit kanker serviks dikarenakan kurang peduli terhadap kesehatan dan kurangnya pengetahuan mereka mengenai penyakit ini. Acara UNTUK KARTINI INDONESIA juga diisi sharing session dengan Manik Prajana, yang dulu banyak dikenal sebagai Manik Laluna, mengenai pengalamannya dan perlunya dilakukan pemeriksaan PAP Smear untuk mengetahui sejak dini gejala-gejala kanker serviks supaya penanganan dapat dilakukan sedini mungkin.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 perempuan yang berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari karyawan BUMN, swasta, media, dan juga ibu rumah tangga. Dalam acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini, RS. Melinda 2 juga memberikan voucher pemeriksaan PAP Smear.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan serta program yang ada di G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik ghuniversal.com . Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular