Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHari Bakti TNI AU, BTC Hotel & BTC Fashion Mall Gelar Donor...

Hari Bakti TNI AU, BTC Hotel & BTC Fashion Mall Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung-Hari Bakti TNI AU, BTC Hotel & BTC Fashion Mall Gelar Donor Darah. Dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-71 ini, BIG Group ( BTC Fashion Mall dan BTC Hotel ) turut berperan serta dalam mendukung kegitan sosial berupa Donor Darah yang di selenggarakan di Atrium BTC Fashion Mall pada hari Kamis, 26 Juli 2018.

Kegiatan ini di ikuti oleh kurang lebih 250 orang yang terdiri dari Prajurit TNI Au / Wara, PNS TNI AU, Ibu PIA Ardhya Garini, Karyawan /i Mall dan Hotel serta Masyarakat sekitar.

Hadir dalam kesempatan ini pejabat yang mewakili dari Koharmatau, Seskoau, Korpakhas, Dislitbangau, Lanud Sulaiman, Denpohar10, Denpohar40, Denpohar70, Wingdiktekkal, Pusdiklat Paskhas, RSAU dr. M. Salamun, Kalafiau “Rosyan Effendi”, Pater Wara Bakorda Bandung dan Pakor Wara Bakorda Bandung serta Danlanud Husen Sastranegara Bandung Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana, SE, MM.

Selain itu perwakilan dari BIG Group Corporate Mall dan Hotel serta Direksi turut serta hadir dalam kegiatan ini.

Harapan dari Koordinator Rangkaian Hari Bakti TNI AU ke 71 Barkorda Bandung Letkol Adm Pramu Subroto, juga Niana sebagai Director Sales & Marketing dari BIRD Hotels & Residences bahwa ini adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata bagi sesama yang bisa membangun kepekaan dan kesadaran diri mengenai pentingnya melakukan donor darah. Sekantung darah akan menyelamatkan banyak orang.

“Selain itu manfaat dari melakukan Donor Darah diantaranya adalah mengurangi resiko berbagai penyakit jantung dan kanker. Mari berlomba untuk dapat hidup sehat,”ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular