Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoCelebrity Fitness Mengadakan Kampanye Breast Cancer Awareness

Celebrity Fitness Mengadakan Kampanye Breast Cancer Awareness

Destinasi Bandung – Celebrity Fitness, Destinasi Fitnes nomor 1 di Indonesia dan 7 kali pemenang Top Brand berturut-turut yang dipilih oleh konsumen, saat ini tengah memperingati bulan Breast Cancer Awareness yang diperingati di seluruh dunia, dengan mengadakan acara Pink October di West Plaza Atrium di Trans Studio Mall, Bandung. Kampanye tersebut tidak hanya bertujuan untuk mengedukasi publik tentang pencegahan kanker payudara, tapi lebih pentingnya bagaimana memanfaatkan gaya hidup berbasis fitnes untuk meremajakan daya tahan tubuh agar dapat memerangi penyakit apabila mereka sudah terjangkit penyakit tersebut.

Semua orang tahu bahwa daya tahan tubuh yang kuat sangat penting bagi tubuh yang sehat dalam mencegah berbagai penyakit termasuk kanker payudara, terlebih lagi bagi tubuh yang lemah. Bagi pasien kanker payudara, berbagai operasi pembedahan, perawatan radiasi, serta kemoterapi bisa berdampak buruk pada tubuh, menguras energi tapi di saat yang sama menambah berat badan karena absennya aktivitas yang menyebabkan penumpukan lemak dan kehilangan otot. Beberapa pasien kanker payudara juga melaporkan kurangnya mobilitas di bagian bahu tubuh, menyebabkan berkurangnya fleksibilitias tubuh yang dapat menghilangkan raya percaya diri untuk melakukan berbagai macam aktivitas olahraga sejak awal. Celakanya, kelelahan tubuh yang berlebihan dan akumulasi lemak akibat kurangnya aktivitas dapat menurunkan daya tahan tubuh menjadi lebih rendah lagi, meningkatkan kemungkinan kanker payudara untuk kambuh lagi. Dengan demikian, siklus ganas tersebut berulang kembali.

Sebagai pelopor fitnes dengan fasilitas terlengkap, terintegrasi dan mutakhir, Celebrity Fitness yakin bahwa gaya hidup fitnes adalah senjata paling ampuh dalam mencegah mau pun memerangi kanker payudara. Kedua kelas spesial yang diadakan hari ini, Pink Zumba dan Pink Body Combat, adalah latihan cardio yang membakar banyak lemak dan dalam dosis yang ekstrim, sangat mungkin dapat membalikkan proses akumulasi lemak saat dan setelah periode perawatan kanker payudara. Dua olahraga tersebut juga sangat efektif dalam menurunkan resiko terkena kanker payudara karena cardio intensif dari gerakan olahraga tersebut dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara kesuluruhan.

Besarnya komunitas olahraga bersama di Celebrity Fitness seperti di kelas Zumba mau pun Body Combat berarti Celebrity Fitness mampu secara eksklusif menawarkan pengalaman olahraga bersama dengan peserta terbanyak di Indonesia yang dapat memberikan motivasi yang besar bagi pasien kanker payudara yang seringkali merasa terasingkan di masa pemulihan tubuh mereka. Seperti yang diselenggarakan di semua klub Celebrity Fitness, di acara hari ini semua member dan staf di klub memakai baju berwarna pink untuk menghormati dan mendukung mereka yang sedang memerangi kanker payudara.

“Kami di Celebrity Fitness yakin bahwa kebugaran tubuh dan kebahagiaan mental adalah kunci untuk menurunkan kemungkinan atau pun mencegah kanker payudara untuk kambuh kembali. Kami ingin mengundang siapa pun yang tengah melalui masa sulit mereka untuk bergabung dengan gaya hidup fitness kami, baik itu sekedar untuk meningkatkan kesehatan mau pun untuk mempercepat proses pemulihan,”tutur VP Founder Celebrity Fitness, Hendra Nugraha yang sangat bersemangat dengan kampanye ini.

Selain gaya hidup fitnes yang aktif, Celebrity Fitness juga mendorong semua orang untuk mengatur pola makan mereka berdasarkan diet nutrisi yang sehat demi memperkecil resiko terkena kanker payudara mau pun mempercepat proses pemulihan apabila telah didiagnosis menderita kanker payudara. Melalui program nutrisi ala Celebrity Fitness; Be-Lean-For-Life yang sudah menjadi program nutrisi paling populer di industri fitnes Indonesia, Celebrity Fitness menawarkan program weight management selama 28 hari berturut-turut dengan jadwal konsumsi nutrisi dalam bentuk makanan sehat yang mengandung kadar antioksidan dan nutrisi yang tinggi, dimana keduanya adalah bahan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi +62-21- 570-4348, kunjungi klub Celebrity Fitness atau ke situs www.celebrityfitness.com and https://id-id.facebook.com/CFofficial.

RELATED ARTICLES

Most Popular