Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoDapatkan Promo Terbaru Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur Hanya Rp600 Ribuan

Dapatkan Promo Terbaru Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur Hanya Rp600 Ribuan

Destinasi Bandung – Dapatkan Promo Terbaru Menginap di Holiday Inn Bandung Pasteur Hanya Rp600 Ribuan. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bandung dan berencana untuk menginap, Holiday Inn Bandung Pasteur merupakan pilihan hotel yang tepat.

Holiday Inn Bandung Pasteur hadir dengan menawarkan paket Bandung Staycation Deals. Harga paket ini mulai dari Rp. 688.000 net per kamar untuk 1 (satu) malam. Sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang di Kamar Deluxe.

Promo ini berlaku untuk pemesanan sebelum tanggal 31 Maret 2021 dan periode menginap hingga 31 Juni 2021.

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan Anda, Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Holiday Inn Bandung Pasteur memberikan kamar yang bersih, terawat dengan baik, dan rapih. Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama kami tanpa adanya rasa khawatir.

Nikmati paket Bandung Staycation Deals di Holiday Inn Bandung Pasteur sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Untuk reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui chat whatsapp di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123.

Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular