Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoSheraton Bandung Hotel Tawarkan Kuliner Ramadan Tradisional

Sheraton Bandung Hotel Tawarkan Kuliner Ramadan Tradisional

Destinasi Bandung– Sheraton Bandung Hotel Tawarkan Kuliner Ramadan Tradisional . Ramadan sering kali menjadi moment untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, kolega, dan kerabat. Mulai dari acara buka puasa bersama, kegiatan ibadah hingga meeting selama bulan Ramadan akan menjadi agenda sehari-hari.
Memasuki bulan suci Ramadan, Feast Restaurant – Sheraton Bandung Hotel & Towers telah menyiapkan berbagai hidangan istimewa yang sangat bervariasi dan kaya ragam untuk Anda dan keluarga dengan tema “Kampung Ramadan Dago 390”. Feast Restaurant disulap dengan konsep rumah traditional, saung-saungan dan pernak-pernik antik.

Anda dapat menikmati pengalaman interaktif dengan team kuliner Feast Restaurant yang menyajikan berbagai sajian spesial berbuka puasa – All You Can Eat Buffet dengan beragam menu unik Nusantara seperti nasi goreng tutug oncom, ayam bakakak, aneka macam pepes, aneka macam gorengan dan rebusan, aneka macam kolak dan minuman tradisional, dan masih banyak menu lainnya.

Tersedia juga area live cooking; barbeque station, noodle station dan carving station yang akan memanjakan lidah anda setelah seharian berpuasa. Kambing guling akan tersedia setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan harga Rp 199,000++ per orang setiap hari Minggu sampai Kamis dan harga Rp 239,000++ per orang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Live Music Akustik juga akan menghibur Anda setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu di Feast Restaurant. Dapatkan potongan 20% untuk member SPG (Starwood Preferred Guest).

Selama bulan Ramadan, Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan “Ramadan Stay Package” mulai dari harga Rp 1,299,000net per kamar per malam. Harga kamar sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang, tajil dan potongan 30% apabila makan malam di Feast Restaurant atau in-room-dining (makan di kamar).

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi +6222 2500303 atau melalui website www.sheratonbandung.com
Nikmati moment Ramadan Anda dan keluarga hanya di Sheraton Bandung Hotel & Towers.

RELATED ARTICLES

Most Popular