Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoSatu Harga Semua Makanan di The Lighthouse Rooftop

Satu Harga Semua Makanan di The Lighthouse Rooftop

Destinasi Bandung-Satu Harga Semua Makanan di The Lighthouse Rooftop. Mencari tempat asyik untuk nongrong? The Lighthouse Rooftop adalah tempat yang tepat untuk mengobrol sepulang kerja ataupun berkumpul seru dengan Satu Harga Untuk Semua Makanan hanya Rp. 60,000 net saja. Apakah Anda telah melewati hari yang panjang dan ingin menghabiskan malam di Kuta, Lighthouse Rooftop merupakan tempat yang cocok untuk makan, minum dan bersenang-senang.

Dengan suasananya yang tenang menyajikan pemandangan matahari terbenam di atas Samudera Hindia, Lounge ini buka dari jam 6 sore sampai dengan tengah malam. Anda bisa menikmati lounge terbuka di lantai 7 Aston Kuta Hotel & Residence, para pemburu hiburan malam bisa menikmati waktu selepas senja untuk makan malam ataupun menyesap minuman favorit mereka. Dengan berbagai pilihan makanan Barat, pilih pizza favorit , pasta dengan saus pilihan Anda, pizza buah, ataupun makanan ringan seperti Crosstrax Fries, Mozarella Sticks atau Crepez Suzette dengan diskon 25%. Rekomendasi menu yang harus Anda coba adalah Carbonara Pizza dengan kejunya yang lembut dan krim yang lumer dalam mulut terasa nikmat, dilengkapi dengan citarasa jamur serta daging sapi ataupun ayam sesuai pilihan Anda.

Dengan satu harga untuk semua makanan ini, tamu bisa saling berbagai dan menikmati suasana dengan teman mereka, karena makanan akan jauh terasa lebih enak apabila bisa dinikmati bersama teman kata Arsa selaku F&B Manager di Aston Kuta Hotel & Residence.

The Ligthouse Rooftop juga menyediakan all-you-can-eat-buffet setiap hari untuk Western BBQ dan juga Mongolian BBQ dengan harga Rp. 150.000++/orang. Entertainment live music juga tersedia pada hari Senin dan Rabu. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi +62 361 754999.

RELATED ARTICLES

Most Popular