Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoBird Hotels & Residences Gelar General Staff Meeting 2018

Bird Hotels & Residences Gelar General Staff Meeting 2018

Destinasi Bandung-Bird Hotels & Residences Gelar General Staff Meeting 2018. BIRD Hotels & Residences dengan propertynya The Majesty Hotel Apartment, Grand Setiabudi Hotel Apartment, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding, Pinewood Apartment dan GP Mega Kuningan Jakarta kembali menggelar acara tahunan karyawan atau General Staff Meeting pada hari Senin, 24 September 2018 bertempat di Victory Hall The Majesty Hotel & Apartment.

Mengangkat thema Kerja Kita Prestasi Bangsa sebagai pendorong semangat karyawan juga dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73. Yang unik dari acara ini adalah karyawan dari setiap unit property di wajibkan untuk menggunakan pakaian daerah sekaligus wajib menampilkan kesenian daerah. Ada pencak silat, poco-poco, puisi kemerdekaan, tarian daerah dan lain-lain.

Menurut Rebekka Hutabarat sebagai Corp Dir of HRD, mengatakan bahwa acara ini adalah acara tahunan dimana selain penampilan dari masing – masing unit property juga pemberian Reward dan Penobatan bagi The Best Employee dan The Best Supervisor selama Periode 2017 dan Semester I di tahun 2018. Selain sertifikat penghargaan dari manajemen di berikan juga sejumlah uang. Hal ini sebagai motivasi dan medorong prestasi kerja karyawan semakin meningkat. Disamping pemberian penghargaan untuk karyawan pihak BIRD Hotels & Residences juga memberikan penghargaan kepada The Majesty Hotel & Apartment dan Pinewood Apartment sebagai pemenang lomba dekorasi HUT RI ke 73 dan Grand Setiabudi Hotel dan BTC Hotel sebagai pemenang lomba kebersihan dalam program BIRD’s Competition.

Pesan dari Board of Commisioner melalui Board of Director : Firma J. Allagan & Gatot Prijatna meminta kepada seluruh karyawan di lingkungan BIRD Hotels & Residences agar terus BERINOVASI di tengah – tengah persaingan hotel yang sedemikian ketat di Kota Bandung ini, sebelum semuanya terlambat.

RELATED ARTICLES

Most Popular