Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoHari Sumpah Pemuda Orchid Forest Cikole dan Putri Indonesia Ajak Pemuda Untuk...

Hari Sumpah Pemuda Orchid Forest Cikole dan Putri Indonesia Ajak Pemuda Untuk Tidak Buang Waktu

DESTINASI BANDUNG-Hari Sumpah Pemuda Orchid Forest Cikole dan Putri Indonesia Jabar Ajak Pemuda Untuk Tidak Buang Waktu
. Di bulan Oktober ini, Orchid Forest Cikole ingin merayakan salah satu
tanggal yang penting bagi warga negara Indonesia, yaitu Hari Sumpah
Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober.

Mengenang salah satu momen
penting dalam sejarah Indonesia, Orchid Forest Cikole dengan bangga ingin
mengenang perjuangan tersebut dan mengajak kembali para pemuda dan pemudi Indonesia agar semangat untuk berkontribusi untuk tanah air ini agar tidak padam dan kembali berapi-api meskipun di tengah segala keterbatasan.

Dengan mengangkat tema #PemudaOrchidForest, kami memiliki harapan untuk terus mendukung pemuda dari berbagai macam latar belakang yang dimilikinya sebagai calon penerus bangsa agar dapat terus memberikan yang terbaik demi satu tujuan, untuk Indonesia.

Menggandeng Puteri Indonesia Jawa Barat 2020, Jean Soebagio, sebagai #PemudaOrchidForest. Jean mengajak pemuda Indonesia untuk tidak membuang waktu yang dimiliki.

“Selama muda dan punya banyak
waktu, kita sebagai pemuda harus bisa menyempatkan diri untuk menjelajahi alam Indonesia agar dapat lebih mengapresiasi alam Indonesia” ucap Jean ketika berkunjung ke Orchid Forest Cikole.

Orchid Forest Cikole juga mendapatkan dukungan penuh dari Indah Kusuma, seorang dokter muda dan juga penyanyi. Dalam rangka
mengapresiasi seluruh tim medis Indonesia telah menjadi garda depan dalam perjuangan melawan COVID-19.

Orchid Forest Cikole dengan senang hati
bertukar pikiran dengan Indah Kusuma yang terus menjunjung tinggi gerakan agar pemuda Indonesia tak lengah dan putus harapan di tengah pandemi ini.

“Saya bersama dokter muda lainnya akan terus berkomitmen untuk memberikan waktu, tenaga, dan potensi untuk kemajuan Indonesia” ucap Indah Kusuma.

Di bulan sumpah pemuda ini, Orchid Forest Cikole mengajak pemuda untuk dapat mendekatkan diri dengan alam dengan menghadirkan promo semua tiket reguler diskon sebesar 25% dimulai dari 28-31 Oktober 2020.

Tak lupa juga memberikan masker gratis bagi seluruh pengunjung yang
hadir.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pemuda Indonesia untuk maju dan memberikan semua inovasinya bagi Indonesia, tak lupa mengajak
seluruh #PemudaOrchidForest untuk bisa lebih mencintai alam Indonesia yang kaya akan keindahannya”, ucap Barry Akbar, selaku CEO Orchid Forest Cikole yang menginisiasi gerakan #PemudaOrchidForest.

Dalam merayakan bulan Sumpah Pemuda ini, Orchid Forest Cikole tak luput dalam menjaga kesehatan dan keamanan seluruh pengunjung
secara konsisten.

Semua pengunjung dipastikan diberi masker gratis special edition yang sudah sesuai standar keamanan dan kesehatan agar menjaga kewaspadaan semuanya dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Karena Orchid Forest Cikole menduduki lahan yang luas dan aman untuk menjalankan physical distancing, semua dapat menikmati refreshing masing-masing dengan tenang, tentu dengan bantuan para staf yang ketat
menjaga protokol kesehatan dan keamanan di lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @orchidforestcikole dan juga website orchidforestcikole.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular