Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoSerunya Perayaan Halloween di Holiday Inn Bandung Pasteur

Serunya Perayaan Halloween di Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasibandung- Serunya Perayaan Halloween di Holiday Inn Bandung Pasteur. Menyambut momen Halloween, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menikmatinya bersama keluarga dan teman.

Kali ini Holiday Inn Bandung Pasteur, akan memberikan keseruan dalam menyambut malam perayaan Halloween dengan menghadirkan makan malam sepuasnya dengan berbagai macam menu bertemakan Halloween seperti Medusa Black Burger, Dark Hair Spaghetti Eyes, Pennywise Brain Strawberry Pudding, dan masih banyak lagi menu – menu yang dapat Anda nikmati di malam Halloween ditemani dengan film – film horror favorit Anda. Agar menambah suasana yang lebih menegangkan kami memberikan sentuhan dekorasi yang menyeramkan.

Anda dapat menikmati malam perayaan Halloween ini hanya dengan Rp. 100.000 net per orang dan untuk anak – anak usia 5 tahun hingga 12 tahun hanya Rp. 50.000 net per anak. Diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2020 pukul 18.00 sampai dengan selesai di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Baca juga: 4 Alasan Wajib Punya Motor 125cc

Ajak keluarga dan teman Anda untuk merayakan malam Halloween dengan mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau reservasi melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan Whatsapp di 0878 0808 0878.

Selalu temukan promo – promo terbaru dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter @HIPasteur, follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like Facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur, atau bisa langsung cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular