Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoParahyangan Golf Bandung Gelar Turnamen KBP Open Golf Tournament 2022, Catat Tanggalnya

Parahyangan Golf Bandung Gelar Turnamen KBP Open Golf Tournament 2022, Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG – Parahyangan Golf Bandung mengumumkan penyelenggaraan turnamen golf perdana bertajuk KBP OPEN Golf Tournament 2022 yang bekerjasama dengan developer Kota Baru Parahyangan sebagai sponsor utama.

Turnamen Golf perdana ini sempat tertunda karena pandemi Covid-19, sehingga dapat dilaksanakan di tahun ke-4 sejak
berdirinya Parahyangan Golf Bandung.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Parahyangan Golf Bandung dan juga terbuka bagi kalangan umum ini digelar di kota mandiri Kota Baru Parahyangan, Minggu pagi tanggal 2
Oktober 2022.

Parahyangan Golf Bandung sebagai golf course yang sudah memegang predikat sebagai “Best New Course in Asia Pacific” tahun 2019, “Best Golf Course in Indonesia” tahun 2020 & 2021, juga telah dipercaya menjadi tuan rumah beberapa turnamen seperti golf Combiphar Players Championship 2022 – Asian Development Tour.

Kedepannya KBP OPEN GOLF TOURNAMENT akan menjadi acara turnamen bergengsi tahunan yang penuh kemeriahan dengan banyak hadiah menarik untuk para pesertanya.

Pada KBP OPEN Golf Tournament 2022, Parahyangan Golf Bandung mempersembahkan hadiah Hole in One berupa 3 unit Mercedes-Benz dan 1 unit Rumah Kota Baru Parahyangan dengan total senilai 6 miliar rupiah.

Para peserta turnamen juga akan dimeriahkan dengan beragam goodie bag yang berisikan Baju dan topi Adidas, Lucky Dip untuk semua peserta dan Lucky Draw diantaranya sepeda motor, logam mulia, TV 50”, hingga Grand Lucky Draw berupa uang tunai 100 juta rupiah.

Pada kesempatan yang sama di acara turnamen ini, Parahyangan Golf Bandung juga akan melangsungkan Parahyangan Golf Challenge Trophy kepada pemenang Best Gross Overall.

Pada puncak acara turnamen, KBP OPEN Golf Tournament 2022 akan dilaksanakan di Ballroom Parahyangan Golf Bandung dengan dipandu oleh pembawa acara serta penyanyi berkebangsaan Indonesia – Andrea Lee.

Selain berhias hadiah menarik, momentum KBP OPEN Golf Tournament 2022 juga sebagai salah satu upaya membangun kepedulian sosial bersama.

Wujud kepedulian sosial ini akan dilakukan dengan pengumpulan donasi, dan disumbangkan melalui organisasi amal Wahana Visi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sebelah kiri signature hole 4 – par 4, sebelah kanan hole 6 – par 5 dengan pemandangan pegunungan, bukit dan danau.

Sebagai pelengkap kebutuhan para pemain khususnya yang datang dari luar kota, tentunya kesediaan tempat penginapan yang dekat dari lokasi turnamen menjadi salah satu hal penting.

Parahyangan Golf telah bekerjasama dengan Mason Pine Hotel yang berjarak sangat dekat dengan lokasi turnamen.

Sebagai hotel resmi untuk memenuhi kebutuhan penginapan pemain, Mason Pine Hotel merupakan sebuah hotel resort berbintang empat dengan pemandangan alam pedesaan berupa sawah, pegunungan dan Danau Saguling.

Namun jumlah kamar yang disediakan untuk acara ini sangat terbatas, sehingga pemain diharapkan dapat segera
menghubungi pihak manajemen acara dan hotel untuk melakukan reservasi.

RELATED ARTICLES

Most Popular