Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoPesta Kembang Api di Perayaan Imlek Mercure Bandung Setiabudi

Pesta Kembang Api di Perayaan Imlek Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung- Pesta Kembang Api di Perayaan Imlek Mercure Bandung Setiabudi – Jing Paradise yang merupakan Chinese Fine Dining populer di kota Bandung dan berlokasi di Mercure Bandung Setiabudi hotel merayakan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan beragam kemeriahan. Tahun ayam api ini menjadi tahun ketiga Jing Paradise merayakan Imlek. Acara digelar pada tanggal 27 Janauri 2017, dimulai dengan gala dinner dan pilihan set menu dari sajian oriental spesial Imlek yang dipersiapkan khusus oleh Sifu Sanny, Executive Chef Hongkong di Jing Paradise.

.

Genderangan barongsai memenuhi area restoran mulai terdengar ditengah suka cita para tamu. Tidak lupa alunan music khas Cina, yaitu Ku Cheng mengiringi kebersamaan para tamu malam itu.

Mercure Bandung Setiabudi yang dalam waktu dekat akan mengganti citra menjadi Grand Mercure Bandung Setiabudi menyiapkan hal spesial lain di penghujung perayaan. Kembang api telah dipersiapkan untuk menambah kemeriahan malam Imlek. Makna kembang api merupakan cerminan tekad kuat dan berani berusaha, menghargai proses, sekaligus menikmati hasilnya dengan layak.

“Sungguh berartinya malam tahun baru Imlek ini bagi yang merayakan, dan kami ingin membuat malam Imlek ini menjadi malam yang berkesan bagi para tamu. Kami harapkan juga bagi yang merayakannya semoga diberikan berkah yang berlimpah, kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan selalu.” Ujar General Manager Mercure Bandung Setiabudi, Engkun Kurnia.

RELATED ARTICLES

Most Popular