Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & Promofavehotel Hyper Square Gelar Nonton Bareng dengan Media Bandung

favehotel Hyper Square Gelar Nonton Bareng dengan Media Bandung

Destinasi Bandung –favehotel Hyper Square Gelar Nonton Bareng dengan Media Bandung. Tak terasa catur wulan pertama tahun 2017 ini sudah akan berakhir, berbagai kegiatan sudah dilakukan favehotel Hyper Square dalam 4 bulan terakhir yang tak dapat lepas dari peranan rekan – rekan media selama ini. Berbagai liputan telah dilakukan dalam membantu favehotel Hyper Square untuk meningkatkan brand awareness.

Oleh karena itu, untuk menjaga dan meningkatkan kerjasama favehotel Hyper Square dengan rekan – rekan media, dengan ini pihak management menyelenggarakan acara nonton bareng favehotel Hyper Square bersama rekan – rekan media. Sebelum melaksanakan nonton bareng pihak favehotel HyperSquare memberikan informasi tentang promo-promo yang sedang berlangsung seperti paket wedding, food & beverage, dan juga paket menu buka puasa di bulan Ramadan.

.

Nonton bareng film “Fast & Furious 8” yang dilaksanakan pada hari Jumat, 28 April 2017 bertempat di CGV Blits 23 Mall Paskal yang berlokasi di Jl Pasir Kaliki No 28 – 27 Bandung ini dihadiri oleh kurang lebih sebanyak 20 rekan – rekan media. Selain mempererat silaturahmi juga untuk me refresh kembali eksitensi dari favehotel Hyper Square itu sendiri.

favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang dan 1 outdoor venue yang dapat digunakan sebagai venue wedding, gathering, launching ataupun kegiatan laiinnya dengan konsep outdoor. Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular