Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPesona Aston Sentul untuk Liburan Keluarga Anda

Pesona Aston Sentul untuk Liburan Keluarga Anda

Destinasi Bandung- Pesona Aston Sentul untuk Liburan Keluarga Anda. Membayangkan keindahan alam di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bisa menginspirasi liburan dengan melibatkan keluarga Anda dalam berbagai aktivitas menyenangkan. Hotel meluncurkan “Stay More Save More” , penawaran diskon 15% untuk paket akomodasi liburan keluarga dengan periode menginap 23 Juni 2017 – 3 Juli 2017.

Memilih kamar Deluxe ataupun Kamar Suite, hotel memberikan keunggulan mulai dari kenyamanan tempat tidur, TV dengan pilihan channel dalam serta luar negeri, dan konektivitas internet WiFi berkecepatan tinggi. Nikmati menu buffet lokal otentik dan internasional untuk sarapan dan makan malam Anda, termasuk untuk 2 orang dewasa.

Temukan pengalaman seru yang termasuk kepada menawaran menarik ini, yaitu berperahu di danau hotel, memberi makan ayam dan bebek di taman kami, kegiatan mewarnai yang menyenangkan untuk anak-anak Anda, dan voucher potongan harga hingga 50% untuk bermain di JungleLand Advanture, salah satu taman hiburan terbesar di Indonesia.

Selain aktivitas yang termasuk pada penawaran spesial tersebut, keluarga Anda jgua bisa menghirup udara segar saat bersepeda di sekitar danau dan taman di area hotel, memancing dan berkano di danau, menangkap ikan, bermain clay for fun, dan berjelajah santai yang menyenangkan.

Penawaran ini berlaku untuk minimal 2 malam 1 kamar atau 2 kamar 1 malam dan berlaku untuk pemesanan langsung melalui telepon. Untuk liburan keluarga Anda yang tak terlupakan, silakan hubungi (021) 29098888. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Jl. Pakuan No.3, Sumur Batu, Babakan
Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

RELATED ARTICLES

Most Popular