Kamis, Mei 9, 2024
BerandaEvent & PromoHari Pohon Sedunia Hotel Santika Depok Ajak Pelajar SDN Kemirimuka Tanam Pohon

Hari Pohon Sedunia Hotel Santika Depok Ajak Pelajar SDN Kemirimuka Tanam Pohon

Destinasi Bandung- Hari Pohon Sedunia Hotel Santika Depok Ajak Pelajar SDN Kemirimuka Tanam Pohon. Memperingati Hari Pohon Sedunia yang ditetapkan pada tanggal 21 November dan Hari Menanam Pohon Indonesia tanggal 28 November, Hotel Santika Depok ikut berpartisipasi memperingati hari Pohon dan Menanam pohon dengan mengajak serta mengedukasi anak-anak SDN untuk menanam pohon di sekolahnya.

Kemarin Pagi, staff dan management Hotel Santika Depok mengajak dan mengedukasi anak SDN Negeri Kemirimuka 2 yang berada di sekitar lingkungan Hotel untuk menanam pohon. Pohon Rambutan , Pohon Kelengkeng dan pohon Kedondong yang di sediakan Hotel Santika Depok menjadi pohon pilihan untuk mengedukasi anak- anak murid yang menjadi perwakilan dari SDN Negeri Kemirimuka 2. Murid dan guru SDN Kemirimuka 2 sangat berantusias melaksanakan penanaman pohon yang di laksanakan bersama staff dan management Hotel Santika Depok.

Abdul Aziz, Asst HRD Manager dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak anak – anak dapat mencintai dan melestarikan lingkungannya salah satunya dengan menanam pohon. Beliau dan Heru Slamet Chief Engineering ikut serta mengedukasi anak – anak SDN Negeri Kemirimuka 2 dengan memperlihatkan cara langsung menanam yang baik dan benar .
Pemilihan 3 jenis pohon buah ini menjadi bahan edukasi kepada anak murid tentang manfaat dari buah tersebut dan agar dapat di konsumsi bersama saat sudah berbuah.

Kegiatan menanam pohon ini dilakukan juga untuk menjalin hubungan baik dan menjaga kepedulian terhadap lingkungan di sekeliling Hotel Santika Depok.

RELATED ARTICLES

Most Popular