Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Fantastis Khusus Paket Rombongan di Panghegar Waterboom

Promo Fantastis Khusus Paket Rombongan di Panghegar Waterboom

Destinasi Bandung-Promo Fantastis Khusus Paket Rombongan di Panghegar Waterboom. Di penghujung libur lebaran dan libur sekolah tahun ini, Panghegar Waterboom kembali memberikan promo menarik bagi Anda dan keluarga yang ingin merasakan liburan di tempat rekreasi dan wahana air. Dengan harga normal setelah 15 Juli 2018, Panghegar Waterboom memberikan kesempatan bagi rombongan yang ingin menikmati wahana yang di tawarkan dengan harga special. Rombongan yang bisa menikmati harga spesial ini di antaranya adalah rombongan sekolah serta komunitas dan hanya berlaku di weekday saja. Dengan ketentuan minimal 25 orang, Anda bisa mendapatkan promo ini dengan menghubungi marketing support di no handphone 0819 1233 4223 dan 0812 2238 9501.

Berlokasi di tempat yang sangat strategis, Panghegar Waterboom bisa di tempuh dari keluar pintu tol Mohammad Toha masuk arah Mengger atau keluar pintu tol Buah Batu masuk kawasan Batununggal lalu ke Mengger. Dengan berbagai fasilitas permaian seperti kolam semi olympic indoor, giant slider, family slider, ember tumpah, kolam arus, kolam air terjun, kolam rendam air hangat, taman bermain anak, mini zoo, foodcourt dengan berbagai menu-menu andalan, mushola, parkir yang luas, dll, tentunya akan membuat liburan bersama rombongan menjadi lebih seru.

Panghegar Waterboom buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 18.00 wib. Untuk informasi lebih lengkap segera datang ke Panghegar Waterboom di Jl. Mengger Tengah No. 37 Bandung, telepon (022) 5227001, atau kunjungi www.panghegarwaterboom.com, layanan WA 0811 2234 909, twitter @panghegarwtboom, facebook @Panghegar WaterBoom, IG @panghegarwaterboom.

RELATED ARTICLES

Most Popular