Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoIftar Ramadhan di Aryaduta Bandung Sajikan Menu Timur Tengah

Iftar Ramadhan di Aryaduta Bandung Sajikan Menu Timur Tengah

Destinasi Bandung- Iftar Ramadhan di Aryaduta Bandung Sajikan Menu Timur Tengah. Di bulan suci tahun ini Aryaduta Bandung menawarkan paket promo Ramadhan dengan tema “Peaceful Ramadhan”. Hotel yang terletak di jalan Sumatera Bandung ini menghadirkan momen berbuka puasa di tempat yang nyaman dari salah satu restoran dengan venue serta menu terbaik.

Menu Iftar Ramadhan Aryaduta Bandung menyajikan menu Indonesian Food & Middle Eastern tersebut, di Taruma Kafe, Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51 Bandung.

Kenikmatan beragam makanan khas Timur Tengah, seperti mezzeh, shawarma, babaganoush, dan nasi biryani tersaji di sana. Sementara itu untuk kelezatan berbagai kuliner khas Indonesia, Aryaduta Bandung menyajikan diantaranya gado-gado, ayam pelalah, rujak dan soto ayam. Tak lupa menu pembuka dengan takjil yang lezat dan makanan penutup lainnya.

Selain di Taruma Kafe, Aryaduta pun menawarkan paket buka puasa dengan sajian buffet Dim Sum di Cha Yuen. Ada beragam pilihan makanan, diantaranya makanan pembuka, sup, congee, BBQ, nasi, mie, sayuran dan dim sum kukus, goreng dan panggang dengan takjil, ditambah hidangan pencuci mulut dan gorengan.

Semua paket berbuka puasa di Aryaduta dibuka mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Dapatkan pula penawaran khusus untuk semua orang, Beli 10 dan dapatkan yang lain secara gratis.

RELATED ARTICLES

Most Popular