Minggu, Mei 5, 2024
BerandaGaya HidupTips Berpenampilan Menarik dan Gaya Hidup Sehat Zaman Now

Tips Berpenampilan Menarik dan Gaya Hidup Sehat Zaman Now

Destinasi Bandung- Tips Berpenampilan Menarik dan Gaya Hidup Sehat Zaman Now. Berpenampilan menarik dan elegan di jaman sekarang merupakan keniscayaan. Tren gaya hidup seseorang, semakin zaman modern semua bisa di lakukan dan dikerjakan secara instan dan mudah, akan tetapi semuanya menjadi semakin mahal. Anak muda jaman sekarang dan dulu pun begitu banyak perbedaannya. mungkin karena perubahan zaman yang semakin berkembang, hingga menjadikan sebuah perbedaan. Dengan adanya perkembangan zaman pun para anak muda menginginkan gaya hidup sesuai yang mereka inginkan meskipun apa yang mereka inginkan tidak memikirkan etika dan norma-norma yang berlaku dalam kalangan masyarakat.

Dalam perkembangan zaman terdapat sisi baik dan sisi buruknya pula, sisi baik yang di dapat, anak muda zaman sekarang mampu mengenal dunia global yang tidak akan ketinggalan zaman dari berbagai negara lainnya. Dengan sisi buruknya, anak muda menginginkan gaya hidup yang glamour, sehingga membuat mereka kadang memaksakan penampilannya. Hal-hal seperti ini yang harus diketahui oleh para orangtua, agar anak bisa mempergunakan perkembangan teknologi dengan baik dan berguna tidak untuk sebaliknya.

Agar penampilan Anda mulai dari cara berpakaian , gaya hidup yang sesuai dengan kepribadian Anda, seorang model Proffesional Mega Melianty memberikan tips tentang cara berpakaian dan gaya hidup di jaman now dalam acara talk show B10 Lifestyle Talk Vol.1 dengan tema “How to Mix Your Daily Style to Match 4.0 era” yang di adakan B10 Cafe Braga jalan Braga nomor 10 Bandung Selasa (6/8/2019).

Menurut Mega Melianty, dia menyampaikan tips agar jangan pernah melihat orang lain itu keren tapi saya itu tidak , kita harus menumbuhkan rasa percaya diri lebih tampil apa adanya.

Seperti dalam menentukan cara berpakaian Mega mengatakan, Untuk warna pakaian, pilih warna basic seperti hitam dan putih supaya bisa dipadu padankan dengan warna apa pun. Kemeja longgar juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil lebih casual.

Dengan adanya kemeja, Anda tak perlu lagi membongkar lemari untuk mencari baju lengan panjang. Cukup gunakan kaos yang biasa digunakan lalu dipadukan dengan kemeja.

Mega mengatakan dalam penggunaan hijab, Ia juga memilih pakaian yang tidak terlalu ketat atau memperlihatkan bentuk tubuh.

Menurutnya fashion itu memiliki selera masing-masing dan setiap orang tidak bisa membeli style.

Hal yang utama dalam berpakaian adalah percaya diri ketika menggunakannya maka pakaian yang digunakan pun akan tampak bagus.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama pembicara lainnya dokter Nuri membahas tentang bagaimana diet yang baik.

Menurut dokter Nuri diet yang baik adalah diet yang seimbang dengan kebutuhan tidak berlebih dan tidak kurang dan juga harus menambah buah dan sayuran saat makan.

“Kurangi minuman atau memakan sesuatu yang mengandung banyak gula,micin,garam ,dan makanan yang mengandung minyak berlebihan. Perbanyak juga meminum air putih agar kesehatan tetap terjaga,”ujarnya.

Selain itu dokter Nuri juga mengatakan, hidup sehat dan bersih sangat penting seperti olah raga dan menjaga kebersihan.

Sedangkan dokter Fitri memberikan tips bagaimana agar menjadikan kulit tetap sehat.

Menurutnya, kulit yang sehat itu yakni kulit yang halus merata bebas flek garis wajah. Dia juga memberikan tips agar tidak salah memilih produk kosmetik yang asal-asalan dan juga sedikit menjelaskan tentang hormon yang mempengaruhi jerawat. (Richard Eben)

RELATED ARTICLES

Most Popular