Rabu, Mei 8, 2024
BerandaGaya HidupClarity Fashion Hijab Store Gamis premium dengan Harga Terjangkau

Clarity Fashion Hijab Store Gamis premium dengan Harga Terjangkau

Destinasi Bandung-Clarity Fashion Hijab Store Gamis premium dengan Harga Terjangkau. Perkembangan fashion saat ini semakin cepat termasuk dalam kategori busana muslim,berbagai model pun saat ini sudah beragam saat kita jumpai di pasar , toko, maupun di boutique ternama lainya , mulai dari hijab, gamis, baju koko itu sudah sangat banyak model untuk pilihan sesuai dengan kenyamanan bagi pemakai nya sendiri.

Terutama untuk kota Bandung dan sekitar nya yang sangat terkenal dengan fashion , perkembangan fashion di kota Bandung dari dahulu memang terkenal karena ke aneka ragaman model dari busana yang di buat oleh beberapa perusahaan konveksi dari yang kecil bahkan sampai yang besar. Hal ini akan membuat para pecinta busana muslim akan memburu dan mencari busana muslim di Bandung, khusus nya bagi para wanita.

Nah, bagi para wanita pecinta busana muslim salah satu nya yang dapat di kunjungi untuk memenuhi keinginan akan busana muslim itu bisa mengunjungi clarity fashion hijab store yang terletak di jalan Raya Bandung Banjaran no. 162 Rencong Baleendah ,Kabupaten Bandung. Toko yang merupakan grosir busana muslim wanita ini menyediakan beragam variasi gamis baik untuk ibu-ibu, remaja wanita, bahkan juga ada yang untuk anak-anak perempuan. Disini akan ada banyak pilihan model pakaian muslim yang membuat para ibu-ibu bisa memilih sepuas hati tanpa harus khawatir dengan harga , di Clarity Hijab Fashion Store untuk harga itu sangat terjangkau dari gamis biasa yang di bandrol seharga Rp 60.000 an sampai gamis premium dengan harga Rp 290.000 an .

Keunggulan dari Clarity sendiri yaitu dengan update model busana nya satu minggu dua kali yang membuat beragam model baru dapat di jumpai di toko ini,model nya pun lebih ikut ke tren fashion muslim saat sekarang ini .Untuk dari kualitas nya pun sangat terjamin disini karena semua busana yang di buat leih mengutamakan kualitas dan juga bahan yang bagus. Selain mempunyai store kami juga berjualan online , jadi untuk pemesanan online itu bisa di lakukan , kami juga mengadakan promo harga jika pemesan lebih dari 3 pieces pakaian harga yang di kasih adalah harga grosir , namun untuk pembelian satu piece itu di tetap di kenakan harga ecer. tutur Andika Hermawan , owner Clarity Fashion Hijab Store saat di temui tim Destinasi Bandung.

Tidak hanya di jalan Raya Banjaran ,Clarity Hijab Fashion Store juga terdapat di Padalarang tepat nya di jalan Raya Purwakarta RT.04/RW.05,Cempakamekar,Padalarang,Kabupaten Bandung Barat.Untuk lebih menghilangkan rasa penasaran itu dapat di kunjungi langsung Clarity Hijab Fashion Store sesuai alamt yang tertera di atas . buka jam 08.00 -20.00 setiap hari. Telp.0821-1504-5400.

On instagram @clarity.fashion.hijab
Facebook : clarity fashion hijab (Page)
clarity hijabers
clarity fashion hijab
clarity moeslim ware
Website : clarityhijab.com (Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular