Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadline5 Hotel Kekinian di Bandung, Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga Saat Libur...

5 Hotel Kekinian di Bandung, Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran 2022 Lengkap dengan Harga Kamarnya

DESTINASI BANDUNG-5 Hotel Kekinian di Bandung, cocok untuk Staycation bareng keluarga saat libur lebaran 2022 Lengkap dengan Harga Kamarnya

Bandung selalu menjadi pilihan para wisatawan untuk staycation di hotel seperti saat libur lebaran tahun 2022.

Selain banyaknya pilihan hotel saat libur lebaran tahun 2022, Bandung juga memiliki banyak destinasi kuliner dan juga tempat wisata yang instagrammable.

Baca Juga:Inilah Fasilitas dan Harga Tiket Nimo Highland, Tempat Wisata yang Lagi Viral di Pangalengan Bak di Santorini Yunani

Sehingga sangat cocok staycation di hotel-hotel yang ada di Bandung untuk untuk menghabiskan libur lebaran tahun 2022.

Bagi para wisatawan yang ingin staycation saat libur lebaran tahun 2022, terdapat beragam pilihan hotel di Bandung mulai dari hotel bujet, hotel bintang lima, villa, hingga glamping.

Inilah beberapa rekomendasi hotel di Bandung bernuansa kekinian, cocok untuk staycation bersama keluarga saat libur lebaran:

1. Blackbird Hotel
Beralamat di Jl. Terusan Sersan Bajuri No.9, Bandung Barat, Blackbird Hotel menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan desain bangunan bernilai estetika. Selain itu, pilihan kamar yang tersedia pun sangat beragam dengan harga sewa mulai dari Rp 700 ribuan per malam.

Baca Juga:8 Tempat Wisata Terbaru di Sarae Hills Bandung Tahun 2022, Pilihan Tepat untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Jika Anda lebih suka menginap di tempat yang tak biasa, Blackbird Hotel menyediakan tipe kamar tipe The Drum Room di mana bangunannya dibuat melingkar dan setiap sudutnya dilapisi oleh material kayu.

The Drum Room terdiri dari dua lantai, lantai pertama berfungsi sebagai tempat tidur, sedangkan lantai kedua adalah kamar mandi berukuran luas lengkap dengan bathtub. Satu lagi keunggulan dari hotel ini adalah menghadirkan private jacuzzi dengan atap semi terbuka.

2.Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung
Untuk pilihan hotel yang lebih murah, Anda bisa memesan kamar di Cottonwood Bed & Breakfast House yang beralamat di Jl. Mustang B2/14, Pasteur, Bandung. Dengan tarif menginap mulai dari Rp360 ribuan, pengunjung bisa merasakan pengalaman menginap di hotel bernuansa vintage nan klasik.

Cottonwood Bed & Breakfast House banyak menggunakan warna putih dan motif kayu pada dekorasinya. Pemilihan pajangannya pun tampak serasi sehingga mampu menciptakan suasana yang manis sekaligus homey.

Saat ini ada 5 tipe kamar di Cottonwood Bed & Breakfast House, yaitu Double or Twin, Pine Suite, Mezzanine Suite, Family Suite, dan The Penthouse. Jika Anda datang bersama keluarga, Family Suite dan The Penthouse merupakan pilihan terbaik.

3. Horison Green Forest Bandung
Horison Green Forest Bandung merupakan sebuah resort bintang empat yang berlokasi di Jl. Sersan Bajuri No.102, Bandung. Secara geografis, Horison Green Forest Bandung berdiri di kawasan pegunungan sehingga suasana sekitarnya terasa sejuk, asri, dan menenangkan.

Kalau Anda mencari hotel yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, memesan kamar di Horison Green Forest Bandung merupakan langkah terbaik. Terlebih bangunan hotel ini banyak mengaplikasikan elemen kayu sehingga mampu menciptakan suasana yang lebih hangat.

Baca Juga:Kawasan Wisata The Lodge Maribaya Hadir dengan Tiket Bundling, Bayar Rp85 Ribu Bisa Liburan di 3 Tempat: The Lodge, Fairy Garden dan Lotus Garden

Jika Anda tertarik, Horison Green Forest Bandung menyediakan kamar tipe Grand Suite dengan tarif menginap sekitar Rp1,8 jutaan. Hotel ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti kafe, layanan kamar 24 jam, TV, AC, Wifi, dan kolam renang.

4. Beehive Boutique Hotel
Satu lagi hotel murah di Bandung yang memiliki fasilitas lengkap dan berpenampilan menarik, yaitu Beehive Boutique Hotel. Beehive Boutique Hotel beralamat di Jl. Dayang Sumbi No.1, Dago, Bandung.

Hotel ini menawarkan 3 tipe kamar seperti Deluxe Twin Bed, Deluxe Double, dan Family Suite. Untuk biaya sewa dibuka mulai dari Rp 550 ribuan untuk tipe Deluxe Twin Bed. Secara desain hotel dekat kampus ITB ini tampak minimalis, namun terasa homey karena menggunakan unsur kayu yang dipadukan bersama warna hitam, putih, dan krem.

Jika ingin mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan, cobalah memesan Rooftop Room yang mengaplikasikan jendela besar menghadap ke langit. Saat langit Bandung sedang cerah, dari kamar Anda bisa menikmati bintang-bintang di langit.

5. Kollektiv Hotel
Rekomendasi hotel kekinian di Bandung yang terakhir adalah Kollektiv Hotel. Berlokasi di Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami No.6, Bandung, Kollektiv Hotel menghadirkan tempat menginap yang instagramable dan unik karena bangunannya memanfaatkan box container.

Untuk menciptakan suasana yang lebih sejuk, di sekitar bangunan banyak ditumbuhi pepohonan dan tanaman hijau. Elemen kayu juga ditambahkan untuk menghadirkan kesan hangat. Kollektiv Hotel memiliki 4 pilihan kamar, yaitu Superior Twin, Superior Double, Deluxe Twin, dan Deluxe Double.

Baca Juga:Harga Tiket Kolam Renang dan Waterboom di Bandung Periode Lebaran 2022 Lengkap dengan Lokasi dan Nomor Reservasi

Harga kamar Kollektiv Hotel paling murah dibanderol sekitar Rp 500 ribuan. Itu pun pengunjung sudah mendapatkan fasilitas sarapan. Bagi Anda yang ingin menenangkan diri dari urusan pekerjaan atau rutinitas harian yang menjemukan, Anda bisa coba staycation di Kollektiv Hotel.

Itulah 5 hotel kekinian di Bandung yang bisa dijadikan sebagai lokasi staycation saat libur lebaran tahun 2022.

RELATED ARTICLES

Most Popular