Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineBerikut 18 Hotel di Bandung yang Adakan Promo Malam Tahun Baru

Berikut 18 Hotel di Bandung yang Adakan Promo Malam Tahun Baru

Destinasi Bandung- Berikut 18 Hotel di Bandung yang Adakan Promo Malam Tahun Baru . Pergantian tahun sudah menanti. Sudahkah Anda menentukan rencana untuk menghabiskannya bersama keluarga atau orang tersayang?

Pergantian Tahun selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang di berbagai Negara. Bagi Anda yang bingung ingin merayakan tahun baru, berikut beberapa hotel yang menyelenggarakan perayaan malam tahun baru.

Mulih ka lembur
Mulih ka lembur

Travello Hotel

Bertema “Mulih ka Lembur” konsep ini menggabungkan tema tradisional dalam satu acara, mulai dari sajian musik tradisional Sunda seperti rampak kendang, jaipongan, hingga menu – menu makanan dan minuman tradisional Sunda seperti awuk, cilok, cireng, lalapan, bandrek, bajigur,dll. selain sajian musik dan menu tradisional, pada malam puncak tahun baru 2017 nanti juga akan di kombinasi dengan musik jazz yang akan menghadirkan Seven Coustiq.
Untuk mendapatkan semua ini Anda cukup mengambil paket promo mulai dari RP. 1.200.000,- untuk tipe standar, Rp. 1.400.000,- untuk tipe deluxe, Rp. 2.000.000,- untuk tipe suite, dan semua tipe sudah termasuk breakfast serta gala dinner untuk 2 orang pada saat acara malam pergantian tahun baru 2017. Travello Hotel, Jl. Setiabudhi No. 268 Bandung, reservasi di (022) 8888 0280, atau kunjungi www.travellohotels.com, serta instagram @travello_hotel.

The Papandayan
The Papandayan

The Papandayan Hotel

Menyambut tahun 2017, The Papandayan Hotel Bandung mempersembahkan Paket Perayaan pergantian malam tahun baru dengan tema Embrace The Moment – MASQUERADE BALL PARTY. Nikmati sajian Gala Dinner yang lezat dan mewah sambil menikmati hiburan Pentas Musik dibalut pesta topeng yang glamour. Paket Kamar Mulai dari Rp.1.650.000++/kamar, Anda sudah mendapatkan pengalaman menginap bersama kami, mendapatkan sarapan untuk dua orang dan juga sudah bisa untuk merayakan malam pergantian tahun baru untuk dua orang. Pesta musik Tahun baru Menampilkan Six Sounds Project, Mat Bitel, dan Komikus Budi Kusumah, Selain itu ada Magician, Dancer, Band Akustik, dan DJ yang akan menyemarakan malam pergantian tahun baru 2017 di Ballroom The Papandayan Hotel Bandung mulai pukul 19.00 sampai 12.00 tengah malam. Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310799, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website www.thepapandayan.com atau klik twitter & Instagramnya di @thepapandayan.

.
.

Novotel Bandung

Di malam pergantian tahun kali ini, Novotel Bandung akan mengusung tema KARNAVAL NEW YEARS PARTY 2017 dimana para tamu akan merasakan suasana karnaval di dalam hotel. Malam pergantian tahun nanti, juga dimeriahkan dengan perayaan hari ulang tahun Novotel Bandung yang ke 10. Pengunjung akan disuguhkan berbagai atraksi menarik yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya seperti Badut, Enggrang, FUNGAMES, performance music dan dance, dan lainnya. Untuk lebih memeriahkan malam pergantian tahun dan Ulang Tahunnya yang ke 10, Novotel Bandung akan bertabur hadiah bagi para tamu. Berbagai hadiah door prize menarik dan Grand Prize siap dibagikan kepada para pengunjung seperti pocket camera, Sepeda, smartphone, TV FLAT, dan hadiah menarik lainnya. Paket tahun baru yang ditawarkan menjelang Tahun Baru ini adalah mulai dari 3,8 Juta nett (untuk 2 malam) sudah termasuk makan malam (dengan menu special yang lengkap) dan makan pagi untuk 2 orang, entertainment, dan tiket Grand Prize yang akan langsung diundi pada malam tersebut. Untuk Reservasi segera hubungi 022 4211001 atau datang ke jalan cihampelas No. 23-25 Bandung .

.
.

GH Universal Hotel Bandung

Program Glamorous Universal Night ditawarkan dalam bentuk paket, termasuk : Menginap 2 (dua) malam di kamar GH Universal Hotel (Jumat, 30 Desember 2016 sampai Minggu, 1 Januari 2016). Undangan eksklusif untuk acara Dinner dan Glamorous Universal Night di Ballroom pada hari Sabtu, 31 Desember 2016, untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak-anak. Makan pagi untuk 2 (dua) orang dewasa, dan 2 (dua) anak-anak. GH Universal Hotel Bandung telah mempersiapkan berbagai pengisi acara dan semua tamu pada acara ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan door prize diantaranya paket liburan ke Bali, Room Voucher Deluxe King di GH Universal Hotel dan juga voucher belanja MAP. Cheers to the new year!

.
.

InterContinental Bandung

InterContinental Bandung Dago Pakar akan menggelar perayaan malam tahun baru 2017 bersama KAHITNA, sebuah band yang telah lama malang melintang di dunia musik selama lebih dari 30 tahun. Lagu-lagu hits KAHITNA diantaranya Rahasia Cinta, Mantan Terindah, Aku,Dirimu, Dirinya serta Cerita Cinta sangat familiar ditelinga para Soulmate, sebutan untuk fans-nya KAHITNA. Acara akan dimeriahkan juga oleh penampilan dari GHAITSA KENANG (RISING STAR), Peragaan Busana, Shadow Dance, After Party-DJ yang akan di pandu oleh DJ Lovely Genia, diakhiri dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler. Sebelum memasuki area Grand Ballroom, pengunjung dapat menikmati sajian buffet makan malam dan juga aneka permainan serta kegiatan seru diantaranya seperti Bull Riding, Face Painting, Photo Booth,yang telah disediakan di area teras ballroom. Tiket yang ditawarkan yaitu Ticket saja seharga Rp. 550,000 nett per orang (tanpa dinner), lalu ticket GOLD plus dinner yaitu Rp. 1,350,000 net/orang dan PLATINUM plus dinner yaitu Rp. 1,650,000 net/orang sudah termasuk buffet makan malam dan tiket KAHITNA. Sedangkan untuk paket kamar, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 7,000,000++ per kamar, sudah termasuk menginap di kamar tipe Classic selama 2 (dua) malam dan makan malam di acara tahun baru serta tiket KAHITNA jenis platinum untuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 022 8780 6688/0811 2142378 / 0811 811 176 atau melalui online tiket yaitu Rajakarcis.com dan Ibu Dibjo.com atau social media InterContinental Bandung.

 

.
.

Mercure Setiabudi Bandung

Rangkaian keseruan akan dimulai pada 31 December 2016 pukul 19.00 WIB. Executive Chef, Dani Darmawan dan timnya akan mempersiapkan hidangan istimewa pada sesi Gala Dinner untuk memikat cita rasa setiap tamu. Tak hanya itu, hotel juga akan menghadirkan gebrakan perkusi dari Tataloe Percussion; pertunjukan illusi dan sulap yang menghibur dari Gie Askaf Mind Hacker dan The Mister Comedy Parody; keriuhan pergantian malam bersama Juicy Luicy Band; permainan interaktif, pembaca tarot, beragam hadiah menarik, dan grandprize tiket liburan dan tiket ke Universal Studios Singapore untuk dua orang. Paket menginap untuk tahun baru di Mercure Bandung Setiabudi mulai dari Rp 5.288.000 net/2 malam, sudah termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah usia 12 tahun, makan malam dan tiket ke Mercure in Wonderland untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak di bawah usia 12 tahun. Periode menginap mulai tanggal 30 December 2016 hingga 2 January 2017. Untuk info dan reservasi, hubungi kami di 022-82 00 00 00, email di [email protected], atau cari tahu di www.mercurebandung.com .

Best Western Premiere La Grande Hotel / Destinasi Bandung
Best Western Premiere La Grande Hotel / Destinasi Bandung

Best Western Premier La Grande .

Best Western Premier La Grande Hotel menawarkan serangkaian paket menginap dan juga bersantap. Hotel yang berlokasi di jalan Merdeka ini mengangkat tema The Hobbit dalam perayaan akhir tahun dengan memanjakan tamu hotel mendapatkan pengalaman berbeda pada momen istimewa tersebut. Konsep The Hobbit ini akan terasa pada momen pergantian tahun yang akan dipusatkan di Parc De Ville Restaurant. Lebih dari 140 menu dari 23 negara akan disajikan dalam all you can eat buffet dinner pada 31 Desember 2016 mendatang. Usai makan malam, detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan taburan hadiah dan juga DJ Performance yang dipusatkan di Cordial Pool Bar. Ditemani sajian makanan ringan dan pilihan minuman mulai dari cocktail, mocktail, beer, ataupun jus dapat dinikmati hanya dengan Rp.298.000++/orang.

Four Point by Sheraton / Destinasi Bandung
Four Point by Sheraton / Destinasi Bandung

Four Points by Sheraton Bandung.

Four Points mengajak untuk kembali bernostalgia ke dekade 90-an di Orchid Ballroom dengan Decadence Gala Dinner yang akan mempersembahkan gala dinner dan penampilan apik Java Jive untuk menemani Anda menghitung mundur ke tahun 2017. Dengan harga Rp. 4.888.000++ pengunjung mendapatkan paket menginap dua malam di Four Points by Sheraton Bandung, sarapan pagi untuk 2 orang dan dua undangan untuk menghadiri gala dinner dan penampilan Java Jive pada malam tahun baru. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dan lucky draw untuk menginap di jaringan hotel Marriott International. Tema Rose New Year yang diusung Saffron Restaurant akan memuaskan pengunjung dengan sajian all-you-can-eat international buffet ditemani oleh live music dengan IDR 298.000++/orang. Best Brew Citrus Pool Bar menawarkan suasana outdoor bar dan kolam renang yang dapat Anda nikmati dengan minuman favorit. Edelweiss Sky Lounge yang terletak di rooftop akan menyambut pengunjung dengan keindahan pemandangan Kota Bandung serta suasana romatis set menu dinner dan kemeriahan kembang api dengan harga Rp. 444.000++/orang.

poster-passionate-groove-and-love-collideThe Trans Luxury

Acara ini akan diselenggarakan di Trans Convention Centre pada tanggal 31 Desember 2016, open gate dimulai pukul 19.30 WIB. Tidak tanggung-tanggung kali ini The Trans Luxury Hotel mengundang Group musik jazz asal Inggris Incognito dan band legendaris dari tanah air Kla Project. Pengunjung dapat menikmatinya dengan harga early bird mulai dari Rp 605,000net/orang. Setelah menjalani karir musik selama 28 tahun, Kla Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian, telah mengeluarkan 10 album dengan lagu-lagu jagoannya seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta juga Menjemput Impian. Selain menampilkan Incognito dan Kla Project, The Trans Luxury Hotel Bandung juga menampilkan deretan Dj WanitaTerbaik di Indonesia seperti Dj Jacqueline, DJ Morena dan DJ TDP dengan konsep Ladies on Top. Sementara itu di The Restaurant yang terletak di lantai 3 akan disajikan hidangan buffet terbaik dengan hiburan special, semua dapat dinikmati dengan harga Rp. 725.000net/pax. Tidak hanya itu saja, sebuah food festival juga dipersiapkan di Trans Grand Ballroom seharga Rp. 725.000net/pax, yang tentunya akan semakin melengkapi kemeriahan saat bersantap malam dengan keluarga dan orang terkasih di The Trans Luxury Hotel. Tiket untuk menikmati Passionate Groove and Love Collide, juga untuk reservasi dinner di The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurat maupun Trans Grand Ballroom bias didapatkan dengan menghubungi 022 8734 8888 atau email [email protected].

Sheraton Bandung
Sheraton Bandung

Sheraton Bandung

Berbeda dengan perayaan di akhir tahun. Sheraton Bandung Hotel & Towers akan mengadakan acara dengan tema sirkus. Suasana karnaval yang berwarna akan semakin memeriahkan malam tahun baru.

Selain menikmati hidangan tahun baru, para tamu juga akan ditemani oleh penampilan live music, DJ, magician, fortune teller, door prize dari Group Marriott International dan diakhiri dengan pesta kembang api.

Semuanya dapat Anda nikmati hanya dengan Rp. 500,000++ per orang. Penawaran khusus akan diberikan apabila ada memesan sebelum tanggal 16 Desember 2016. Tertarik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Sharaton Bandung Hotel & Towers?
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi dan kegiatan akhir tahun di Sheraton Bandung Hotel & Towers, kunjungi www.sheratonbandung.com

img-20161214-wa0011Grand Paradise Hotel

Grand Paradise hotel di perayaan malam tahun baru ini akan mengadakan galadinner, pesta kembang api, Live musik, Lampion terbang, dan panggung hiburan.

Sedangkan untuk promo kamar pada tanggal 31 Desember Grand Paradise Hotel memberikan harga kamar spesial Rp.1.340.000 untuk tipe standar, Rp. 1.796.000 untuk tipe superior, Rp. 2.084.000 untuk tipe Deluxe, Rp.2.228.000 untuk tipe Family Suite, Rp.2.372.000 untuk tipe Grand Suite , Rp.2.516.000 untuk tipe Honeymoon Suite. Untuk pemesanan tanggal 31 Desember akan mendapatkan 1 Voucher Dinner untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi di nomor telpon : 022-2789198

Hp : 0813205 21777- 0822 170 29 788

.
.

Aryaduta Bandung

Kemeriahan menyambut Tahun Baru 2017 yang akan dilaksanakan tanggal 31 December 2016 di malam penghujung tahun 2016, Aryaduta Bandung mengusung tema Arctic yang siap membawa Anda menikmati suasana yang tak terlupakan di The Ballroom dengan menghadirkan live music, percussion, female DJ, dancer, beatbox, kids fun at The Kids Club, games, giveaway dan masih banyak lagi. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp. 2.017.000 nett per malam atau Rp. 3.217.000 nett untuk paket menginap 2 malam.

Year End Gala Dinner dengan harga Rp. 423.500 nett per orangnya.

Untuk resevasi tempat sudah kami buka dari awal December di area lobby lounge Aryaduta Bandung.
Reservasi dan Informasi :

Aryaduta Bandung, Jl. Sumatera No.51 Bandung. Ph. 022421 1234 atau emai ke [email protected] atau melalui website: www.aryaduta.com

.
.

Holiday Inn Bandung

Mengakhiri tahun 2016 tidak lengkap rasanya tanpa Perayaan Pergantian Tahun Baru. Holiday Inn Bandung akan menyelenggarakan Gala Dinner dengan tema Stay Celebrated pada tanggal 31 Desember 2016 di Ballroom Holiday Inn Bandung.

Gala Dinner akan disajikan dengan konsep menu International buffet yang sangat lengkap dan bervariasi. Para tamu juga akan dihibur oleh penampilan live music dan akan ada lucky draw dengan hadiah menarik dan voucher.

Paket New Years Eve kamar dan gala dinner mulai dengan harga Rp. 2.000.000,- net /kamar/1 malam, dan Rp. 3.350.000,- net/kamar/2 malam, sudah termasuk breakfast dan tiket gala dinner untuk 2 orang. Adapun untuk gala dinner saja adalah Rp. 300.000,- net/orang, dan untuk anak Rp. 210.000,- net/orang, sedangkan anak usia 6 tahun kebawah gratis. Apabila anda hanya membutuhkan akomodasi kamar saja, untuk tanggal 30 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 harga kamar mulai dari Rp. 1.400.000/kamar/malam, dan khusus tanggal 31 Desember 2016 harga mulai dari Rp. 1.800.000/kamar/malam.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang promo diatas silakan hubungi +62-22-421-1333, email ke [email protected], atau LINE dengan ID: @HolidayInnBdg. Atau dapatkan juga info lengkapnya twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung, serta klik juga website kami di www.bandung.holidayinn.com

.
.

Zest Hotel Bandung

Hadiah Natal dan Promosi Akhir Tahun di Zest Hotel Sukajadi Bandung.. Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2017, Zest Hotel Sukajadi Bandung mengadakan rangkaian program promosi menarik selama periode 24-25 Desember 2016 dan Tahun Baru 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.

Paket menarik yang ditawarkan untuk menginap di periode Natal yaitu mulai dari Rp. 510.000,- net, berlaku mulai tanggal 24 25 Desember 2016. Tamu yang menginap juga akan memperoleh kesempatan untuk memperoleh tiket nonton CGV Blitz, Potongan harga 25% di Citruz Café™, Gratis Menu hidangan Khas Sunda, serta berbagai pilihan minuman Kopi Nescafe hanya dengan mengambil kupon pada saat check in di Zest Hotel Sukajadi Bandung.

Tidak lengkap merayakan hari Natal tanpa Tahun Baru, Zest Hotel bandung juga memberikan penawaran khusus selama periode Tahun Baru Stay Longer Save Bigger berupa paket menginap 3 hari 2 malam, berlaku mulai dari 30 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 seharga Rp 1.499.000 net, termasuk makan pagi untuk 2 orang dan Buffet light dinner untuk 2 orang pada malam pergantian tahun.
Untuk informasi lebih lanjut , silakan hubungi:
Zest Hotel Bandung
JL. Sukajadi no 16, Bandung 40161, Jawa Barat
Telp: (62-22) 8260 2060
Fax: (62-22) 8260 2050
www.zesthotel.com

.
.

Hotel Santika Bandung

Pergantian akhir tahun bagi sebagian orang adalah momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Khusus di malam pergantian tahun, Hotel Santika Bandung memiliki penawaran khusus, yaitu promo menginap di kamar superior sebesar Rp 1.650.000,- nett sudah termasuk Gala Dinner untuk dua orang dan souvenir serta menikmati hiburan live acoustic.

Tersedia juga promo early bird, potongan harga sebesar 10% apabila melakukan pemesanan mulai tanggal 25 November 2016 – 25 Desember 2016.

Bagi tamu yang beruntung, Hotel Santika Bandung juga menyediakan berbagai hadiah menarik berupa voucher menginap di hotel – hotel dari grup Santika Indonesia Hotels and Resorts yang tersebar di kota-kota seluruh Indonesia.

Ada pula, tiket pesawat Jakarta – Denpasar PP termasuk menginap di Santika Seminyak Bali, termasuk makan pagi untuk dua orang.

Konsep “Legenda” disiapkan untuk menghibur para tamu pada tanggal 31 Desember 2016 bertempat di Pandanwangi Restaurant dengan berbagai macam menu makanan spesial yang disajikan secara prasmanan mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Informasi lengkap dapat menghubungi Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera No. 52 – 54, telepon 022-4203009.

The Luxton
The Luxton

The Luxton Bandung

Jangan lewatkan acara Semarak Malam Pergantian Tahun pada tanggal
31 Desember 2016, dengan tema “TRIBUTE TO THE BEATLES” yang akan dimeriahkan oleh The Beatlast Live Band Performance. Disaat yang bersamaan kami juga menyajikan hidangan istimewa New Year Eve Dinner Buffet Xtravaganza, hanya seharga Rp. 250.000 ++/pax yang terdiri dari beragam menu pilihan, mulai dari authentic, traditional hingga menu international disajikan lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan Games Interactive, Door Prizes dan Grand Prizes berupa Return Tickets dari Citilink Airlines, serta akan ditutup dengan Drink Toast pada saat Countdown Party.

FESTIVE HOLIDAY PACKAGE mulai dari Rp. 1.088.000 net/kamar/malam, berlaku pada tanggal 30 Desember 2016 dan 1 Januari 2017. Harga paket tersebut sudah termasuk Welcome Drink, Factory Outlet Shopping Voucher, Free Pass Voucher foFree 1 Hour Room Usage of KTV, 30% Discount of Saung Angklung Udjo Art Performance, 50% Discount Le Spa, Daily Breakfast Buffet at Xquisite Resto NEW YEAR CELEBRATION PACKAGE mulai dari Rp. 1.538.000 net/kamar/malam, berlaku pada tanggal 31 Desember 2016.

Harga paket tersebut sudah termasuk Welcome Drink, Factory Outlet Shopping Voucher, Free Pass Voucher for Free 1 Hour Room Usage of KTV, 30% Discount of Saung Angklung Udjo Art Performance, 50% Discount Le Spa, Daily Breakfast Buffet at Xquisite Resto, Compulsory Festive Dinner Buffet Xtravaganza, Noise Makers + Cartoon Hat, Live Music Performance from The Beatlast Band (tribute to The Beatles), Interactive Games, Door Prizes + Grand Prizes, Drink Toast and Special Price for Festive Dinner Buffet Xtravaganza on 31 December 2016 at Rp. 200.000 ++/pax.

Bagi para tamu Walk In yang ingin bergabung untuk merayakan malam pergantian tahun kami menawarkan harga spesial untuk NEW YEAR EVE DINNER BUFFET XTRAVAGANZA seharga Rp. 250.000 ++/pax berlaku untuk orang dewasa dan Rp. 100.000 ++/pax berlaku untuk anak-anak usia dibawah 7 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Phone #: +62 22 4220 700, Email ke [email protected], atau follow Twitter kami: @theluxton, Instagram: @theluxtonbandung dan Fan Page kami di: The Luxton Bandung.

 

.
.

Mitra Hotel Bandung

New Year’s Eve Celebration “Jazz Night” di Mitra Hotel Bandung . Malam tahun baru merupakan momen spesial yang tepat untuk membuka lembaran baru bersama dengan orang-orag tersayang. Karena itulah, Mitra Hotel Bandung mempersembahkan New Year’s Eve Celebration yang memberikan keluasan bagi anda untuk menikmati waktu berkualitas dan merayakan tahun baru mewah & meriah bersama teman terdekat anda. Perayaan ini dimulai dengan paket makan malam spesial dengan harga dimulai 55.000 nett/pax. Ada paket NEW HOPE (Kacang Bandung & Tahu Goreng Garam Pedas), NEW SPIRIT (Grilled Chicken Steak), NEW RESOLUTIONS (Supreme Pizza) dan NEW BLESSINGS (paket makan malam keluarga) .

Makan malam sendiri sudah bisa dinikmati mulai pukul 19.00 WIB dan diiringi oleh penampilan Live Music Pop-Jazz yang akan memainkan lagu-lagu terkini yang sangat menghibur. Tidak ketinggalan games & door prize dengan berbagai hadiah menarik. Di penghujung acara akan ada selebrasi menghitung mundur pergantian tahun ditemani dengan membuat resolusi 2017 bersama teman-teman terdekat anda.

Rencanakan liburan akhir tahun dan jangan lewatkan momen Tahun Baru yang mewah & meriah di Mitra Hotel Bandung bersama teman-teman terdekat. Dapatkan juga diskon 10% untuk semua tipe kamar dengan periode booking hingga 28 desember 2016 ! Segera daftarkan diri anda karena kuota kursi sangat terbatas! Pemesanan tiket dapat menghubungi 022-7207245 / 0888 200 60 99 / 082190294595.

.
.

Hotel Harper Purwakarta

Pesta Rakyat Meriahkan Tahun Baru di Hotel Harper Purwakarta. Menjelang pergantian tahun, banyak hotel menawarkan pilihan paket menginap dengan acara – acara menarik untuk menyambut tahun baru. Pada tahun ini, untuk menyambut tahun baru 2017 Hotel Harper Purwakarta yang berlokasi di daerah Purwakarta menggelar pesta rakyat yang bertajuk “Kampung Joget – Botram Malam”.

Menurut Sales Marketing Manager Hotel Harper Purwakarta Chrisantus Louis, Acara akan digelar di Rustik Bistro & Bar Restaurant dan Swimming Pool Area dengan menghadirkan keseruan ala pesta rakyat. Mulai dari makan malam yang di set up sesuai tema dilengkapi dengan signature dish “Beef Steak Maranggi”, pilihan booth permainan seperti face painting, door prize voucher tiket pesawat dan voucher hotel untuk menginap di yogyakarta. “Untuk anak-anak, tersedia Kid’s World yang akan diisi dengan permutaran film bagi anak – anak di Janani Ballroom.

Menyambut pergantian tahunnya, para tamu akan disuguhkan special penampilan musik dangdut koplo agar berbeda dengan yang lain” ujarnya.
New Year’s Package yang ditawarkan Hotel Harper Purwakarta untuk para tamu yakni Rp. 206.000,++ untuk entertainment ticket dengan makan malam dan juga paket menginap mulai dari Rp 898.000,- nett*/kamar/ malam, sudah termasuk akomodasi kamar, daily breakfast, makan malam, dan entertainment ticket untuk 2 orang. Nikmati kemeriahan malam tahun baru, pengalaman beristirahat dengan fasilitas kami, kolam renang dengan view pemandangan bukit yang menenangkan dan berbagai fasilitas lengkap lainnya.

Ayo tunggu apalagi segera nikmati “Kampung Joget – Botram Malam” di malam tahun baru hanya di Hotel Harper Purwakarta dengan cara langsung kunjungi website Hotel Harper Purwakarta di Purwakarta.HarperHotels.Com atau untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 0264 – 8642 888.

RELATED ARTICLES

Most Popular