Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoNew Year's Eve Celebration "Jazz Night" di Mitra Hotel Bandung

New Year’s Eve Celebration “Jazz Night” di Mitra Hotel Bandung

Destinasi Bandung- New Year’s Eve Celebration “Jazz Night” di Mitra Hotel Bandung . Malam tahun baru merupakan momen spesial yang tepat untuk membuka lembaran baru bersama dengan orang-orag tersayang. Karena itulah, Mitra Hotel Bandung mempersembahkan New Year’s Eve Celebration yang memberikan keluasan bagi anda untuk menikmati waktu berkualitas dan merayakan tahun baru mewah & meriah bersama teman terdekat anda. Perayaan ini dimulai dengan paket makan malam spesial dengan harga dimulai 55.000 nett/pax. Ada paket NEW HOPE (Kacang Bandung & Tahu Goreng Garam Pedas), NEW SPIRIT (Grilled Chicken Steak), NEW RESOLUTIONS (Supreme Pizza) dan NEW BLESSINGS (paket makan malam keluarga) .

Makan malam sendiri sudah bisa dinikmati mulai pukul 19.00 WIB dan diiringi oleh penampilan Live Music Pop-Jazz yang akan memainkan lagu-lagu terkini yang sangat menghibur. Tidak ketinggalan games & door prize dengan berbagai hadiah menarik. Di penghujung acara akan ada selebrasi menghitung mundur pergantian tahun ditemani dengan membuat resolusi 2017 bersama teman-teman terdekat anda.

Rencanakan liburan akhir tahun dan jangan lewatkan momen Tahun Baru yang mewah & meriah di Mitra Hotel Bandung bersama teman-teman terdekat. Dapatkan juga diskon 10% untuk semua tipe kamar dengan periode booking hingga 28 desember 2016 ! Segera daftarkan diri anda karena kuota kursi sangat terbatas! Pemesanan tiket dapat menghubungi 022-7207245 / 0888 200 60 99 / 082190294595.

RELATED ARTICLES

Most Popular