Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMelihat Keindahan Kota Bandung di Tebu Hotel

Melihat Keindahan Kota Bandung di Tebu Hotel

Destinasi Bandung-Melihat Keindahan Kota Bandung di Tebu Hotel. Jalan Riau di kota Bandung menjadi magnet tersendiri untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota kembang. Hingga saat ini jalan tersebut merupakan tempat favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama kolega ataupun keluarga tercinta. Karena di lokasi ini wisatawan di manjakan dengan destinasi wisata dan kuliner yang lengkap terutama Factory Outletnya.

Bagi Anda yang ingin menginap di kawasan jalan Riau (R.E Martadinata) ada sebuah hotel yang layak untuk dicoba di yakni Tebu Hotel. Di bawah naungan Willson Hospitality, Tebu Hotel yang berlokasi di jalan Riau nomor 62 ini adalah pilihan yang tepat untuk menginap karena harganya yang kompetitif dengan fasilitas yang lengkap.

Tebu Hotel
Tebu Hotel

Tebu hotel mempunyai 95 kamar , dengan tipe superior yang berjumlah 88 kamar dengan luas 15m2 , tipe deluxe dengan 4 unit kaca 90 derajat, dan 3 unit kamar 90 degree. Untuk fasilitas kamar ada AC, TV channel, Wifi dengan kecepatan tinggi, water heater, safe deposit box, bathroom air panas dan dingin.

Yang menjadi tempat menginap favorit tamu di hotel ini adalah kamar 90 degree, di kamar ini para tamu dapat melihat dari kaca 90 derajat dengan pemandangan kota Bandung. Dengan kamar mezanin yakni ada tempat tidur diatas dan dibawah.

Tebu Hotel
Tebu Hotel

Secara fasilitas Tebu Hotel mempunyai empat meeting room dengan kapasitas class room 80 pax. Ruang meetingnya dengan konsep minimalis modern.
Untuk menginap di hotel bintang 3 ini harganya mulai dari Rp.388 ribu. Sedangkan untuk paket meeting fullboard mulai harga Rp.759.000.

Reservasi bisa langsung menghubungi Tebu Hotel
di telpon : 022- 426 3335
Atau kunjungi websitenya di www.tebuhotels.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular