Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerPilihan Berbagai Rasa Kopi dan Minuman di Kedai Bang Bro Braga

Pilihan Berbagai Rasa Kopi dan Minuman di Kedai Bang Bro Braga

Destinasi Bandung-Pilihan Berbagai Rasa Kopi dan Minuman di Kedai Bang Bro Braga.. Bingung cari tempat ngopi yang enak dan berkualitas dengan harga terjangkau dan tempat enak buat nongkrong ? Kedai Bang Bro yang terletak di Braga City Walk lantai 2 bisa menjadi salah satu pilihan untuk nongkrong sambil menikmati seduhan kopi tradisional yang khas dari kedai yang menawarkan berbagai pilihan rasa kopi istimewa.

Beberapa minuman favorit di Kedai Bang Bro di antaranya kopi hitam pancong, es kopi susu gula djawa, es kopi susu pancong. Selain kopi di Kedai Bang Bro juga ada berbagai macam minuman non coffee di antaranya green tea latte, thai tea lattle, choco oreo, bandrek, bajigur, milo, coklat, nutrisari, teh manis, teh peppermint.

Ada juga minuman dengan bertemakan Milky Way yang diantaranya susu murni, strawberry, almond, vanila, mango, melon, avocado, green tea, taro, coklat, blue bubblegum, add extra flavors.

Berbagai macam minuman ala bang bro juga pasti ada topping nya yang menggiurkan yang di antaranya telur, keju, choco hazelnut, chocomaltine, strawbery, kacang, ceres dan oreo.

Ada juga lho cemilan yang wajib di coba, seperti ROTBAK (roti bakar), PISBAK (pisang bakar) dan sajian mie instan dengan beberapa varian rasa yang di bandrol dengan harga Rp 5.000,- sampai Rp 18.000,- saja.

Buka tiap hari dari jam 11.00 – 22.00 wib, dan khusus di bulan Ramadhan tahun ini buka jam 15.00 wib. Follow juga instagram @kopipancongbangbro.   ( Zulham dan Ires)

RELATED ARTICLES

Most Popular