Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerRamen Bajuri Nikmatnya Bikin Nagih

Ramen Bajuri Nikmatnya Bikin Nagih

Destinasi Bandung-Ramen Bajuri Nikmatnya Bikin Nagih. Bagi yang suka dengan salah satu menu makanan khas Jepang yakni ramen, tempat yang satu ini wajib di coba karena selain menu yang beragam, harga bersahabat, tempatnya cocok untuk makan sambil bersantai karena di buat konsep lesehan supaya lebih santai. Ramen Bajuri yang terletak di Rencong Baleendah kini menjadi salah satu idola tempat nongkrong dan kuliner khususnya anak muda.

Menu yang di sediakan di Ramen Bajuri bervariasi dengan sajian toping yang berlimpah mulai dari toping sayap ayam, paha ayam, kerang, udang, baso dan masih banyak lagi, dengan paduan berbagai pilihan kuah sesuai selera yang tentunya punya cita rasa tersendiri yang gurihnya bikin nagih. Jenis kuah yang bisa di pilih di antaranya rasa kare, tomyam, orieantal, original chicken, dan soju dengan tingat kepedasan dari level 1 hingga 5.

Tidak hanya ada ramen saja menu yang bisa di nikmati di Ramen Bajuri, tersedia juga rice chicken katsu, chicken vietnam, rice katsu cheese dan masih banyak pilihan menu lainnya.

Aneka minuman yang kalah enaknya di antaranya taro, thai tea, hawai granadine, ocha, lemon squash. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp. 17.000,- sampai Rp. 30.000,- untuk makanan, dan Rp. 5.000,- hingga Rp. 17.000,- untuk minuman.

Selain di Rencong Baleendah, Ramen Bajuri juga ada di cabang lain yakni Lembang, Lengkong, Jatinangor, Katapang, Burangrang dan Gedebage. Follow juga instagram @ramenbajuri.

Untuk info dan reservasi bisa datang langsung ke Ramen Bajuri di Jl. Raya Banjaran No. 257 Rencong Baleendah, reservasi 0838-7115-1807.

RELATED ARTICLES

Most Popular