Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerLezatnya Baso Tahu & Batagor Keluarga Cendana

Lezatnya Baso Tahu & Batagor Keluarga Cendana

Destinasi Bandung-Lezatnya Baso Tahu & Batagor Keluarga Cendana . Kota Bandung tidak henti-hentinya menyajikan Wisata Kuliner yang lezat, tentunya dengan harga yang murah. Berbicara mengenai Kuliner yang ada di Kota Ini, tidak akan ada ujungnya, pasalnya Kota ini memiliki Sumber Daya Manusia dengan daya kreatifitas yang sangat tinggi, tidak hanya sektor budaya, dan pariwisata. Melainkan dari segi kulinernya juga. Mengapa? Masyarakat Bandung banyak yang membuka usaha selain dengan harga yang relatif murah, tempat yang unik dan satu lagi nama yang membuat anda penasaran.

Baso tahu cendana / Destinasi Bandung
Baso tahu cendana / Destinasi Bandung

Salah Satunya adalah Baso Tahu & Batagor Cendana. Pasti anda langsung menyangkutpautkan dengan keluarga presiden kedua Republik Indonesia yaitu alm. Soeharto. Nama Baso Tahu & Batagor Cendana itu sendiri terinspirasi dari keluarga cendana yang pada umumnya sebagian besar keluarganya berwirausaha.

Makanan yang sudah bersertifikasi halal ini berdiri pada 5 Agustus 2008. Dengan nama yang cukup unik, terbukti pembelinya pun tidak hanya masyarakat Bandung dan Cimahi, bahkan masyarakat Jakarta, Bogor, serta Yogyakarta selalu membeli makanan ini saat berkunjung ke Kota Bandung.

Baso tahu cendana / Destinasi Bandung
Baso tahu cendana / Destinasi Bandung

Baso Tahu & Batagor Cendana ini biasa menjual kurang lebih 150 porsi dalam satu hari dengan mulai beroperasi pukul 11.00 – 21.00 malam kecuali hari jumat, hari tersebut merupakan hari libur tempat ini, alamat Baso Tahu & Batagor Cendana berlokasi di jalan Gunung Batu No 50 A Kota Bandung. hanya ada satu outlet di Kota Bandung dan tidak ada cabang di Kota lainnya.

Baso tahu cendana / Destinasi Bandung
Baso tahu cendana / Destinasi Bandung

Harga 1 porsi baso tahu atau batagor di tempat ini hanya Rp 12.000. selain itu, tempat ini menjual aneka minuman segar. Terhitung sekitar 14 varian minuman yang bisa anda pesan di tempat ini dengan harga hanya RP 7000 saja. Tidak hanya itu, Baso Tahu & Batagor Cendana ini menyediakan jasa Delivery dan menerima pesanan untuk pernikahan, syukuran, ulang tahun dan banyak lagi dengan menghubungi di Nomor 085720394349

RELATED ARTICLES

Most Popular