Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerUpnormal Hadirkan Menu Terbaru Thai Tea, Kopi & Nasi Telor Mekar

Upnormal Hadirkan Menu Terbaru Thai Tea, Kopi & Nasi Telor Mekar

Destinasi Bandung- Upnormal Hadirkan Menu Terbaru Thai Tea, Kopi & Nasi Telor Mekar . Upnormal kembali menghadirkan menu terbaru, yakni Authentic Thai Tea dan Teh Tarik yang hadir sejak November 2018 lalu, serta Shakerato, Creme Brulee, Afternoon Booster, dan Nasi telor Mekar with Sambal Domba yang siap menjadi pilihan sejak Januari 2019. Mau tahu apa
yang spesial dari menu baru di Upnormal? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Authentic Original Thai Tea & Teh Tarik
Pilih yang original atau yang green tea?
Semua hadir dalam Authentic Thai Tea
Upnormal. Sekarang, salah satu tempat
nongkrong yang sudah memiliki 92 gerai di seluruh Indonesia ini kembali memberikan pilihan bagi konsumennya. Original Thai Tea merupakan minuman terbaru Upnormal yang menyuguhkan kesegaran autentik dari campuran teh khas Negeri Gajah Putih dengan krimer kental manis dingin. Jika Anda penikmat green tea, Anda perlu mencicipi Original Thai Green Tea Upnormal. Campuran teh hijau pilihan khas Thailand yang ada dalam menu baru ini siap menjadi favorit.

Beralih ke minuman teh lainnya, Upnormal juga membawa Teh Tarik dari Singapura untuk menemani kegiatan nongkrong konsumennya. Disajikan dengan es, teh kental yang ditarik bersama krimer kental manis ini menghasilkan perpaduan manis segar penghilang dahaga.

Untuk menikmati sajian Authentic Thai Tea & Teh Tarik yang dijual seharga dua puluh ribu-an ini, Anda dapat langsung mengunjungi gerai Coffee Warunk Upnormal dan Upnormal Coffee Roasters yang tersebar di 40 kota se-Indonesia.

2. Afternoon Booster
Butuh penyemangat di kala hati gundah? Afternoon Booster jawabannya! Bagi Anda yang ingin mendapatkan kesegaran dari minuman kopi, Anda bisa mencicipi campuran soda jahe dingin dengan espresso ini. Sensasi hangat jahe nan menggeitik lidah dipertemukan dengan espresso harum siap dinikmati dengan merogoh kocek dua puluh lima ribu-an.
3. Creme Brulee
Crème Brulee merupakan minuman kopi Upnormal terbaru dengan dasar cappuccino dengan busa susu tebal. Bedanya adalah, menu yang satu ini diberi taburan gula palem yang dibakar hingga menjadi karamel harum. Rasa manis yang creamy dapat langsung terasa dalam sekali tegukan. Dijual dengan harga dua puluh lima ribu-an, menu kopi ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin menikmati kopi yang memiliki sensasi berbeda.

4. Shakerato.
Seperti namanya, menu kopi Upnormal yang satu ini merupakan campuran double shot
espresso, gula palem, yang di-shake menggunakan es batu. Dengan harga dua puluh lima ribuan, konsumen sudah dapat menikmati kuatnya rasa kopi dingin dengan aksen manis yang pas.

Dilengkapi dengan taburan palm sugar pada bibir gelasnya, menjadikan menu yang satu ini menarik perhatian.
5. Nasi Telor Mekar with Sambal Domba
Bersamaan dengan 3 varian menu minuman kopi terbaru, Upnormal juga mengeluarkan menu makan kenyang lainnya. Nasi Telor Mekar with Sambal Domba terdiri dari nasi putih hangat yang dihidangkan bersama telor dadar bakso yang digoreng hingga krispi. Gurihnya telur dadar
ini semakin menambah napsu makan karena disajikan dengan Sambal Domba yang pedas.

Konsumen dapat menikmati asyiknya nongkrong bersama dengan menu ini dengan
mengeluarkan uang sekitar dua puluh ribu-an.

Untuk menikmati menu Afternoon Booster, Creme Brulee, Shakerato, dan Nasi Telor Mekar with Sambal Domba, Bro/sist dapat langsung mengunjungi beberapa gerai Upnormal yang ada di Bandung dan Jakarta, yaitu Warunk Upnormal Dipati Ukur-Bandung, Warunk Upnormal Plaza
Festival, Warunk Upnormal Riau, dan Upnormal Coffee Roasters Wahid Hasyim-Jakarta, dan Upnormal Coffee Roasters Cihampelas-Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular