Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerElmakin Hadir Meramaikan Kuliner di Garut

Elmakin Hadir Meramaikan Kuliner di Garut

Destinasibandung – Elmakin Hadir Meramaikan Kuliner di Garut. Di pertengahan bulan Mei 2019 untuk Anda yang tinggal di daerah Garut bisa menikmati kuliner baru yang tentunya menambah pilihan rasa dan suasana. Elmakin yang merupakan cafe dengan konsep berbeda ini mempunyai menu andalan yakni ramen dan ayam penyet.

Menu ramen yang di sajikan ada beberapa varian di antaranya ramen katsu curry yakni paduan mie kenyal dengan kuah curry di tambah toping spesial dan katsu yang di bandrol dengan harga 22ribu, ada juga ramen curry yg di bandrol dg harga 18K saja.

Bagi yang suka dengan rasa pedas bisa mencoba varian lain yakni ramen spicy dengan harga 18ribu dan ramen katsu spicy dengan harga 22ribu saja. Untuk pecinta bakso jangan khawatir, karena di Elmakin Cafe juga menyediakan menu mie bakso reguler, yamin bakso cincang, dan yamin bakso keju. Dan untuk menu berat lainnya tersedia nasi ayam penyet dan nasi ayam goreng.

Minuman khas Elmakin yang wajib di coba adalah lemon tea, cappucino float, sweet ocha, milk shake green tea, thai green tea, red limy, orange juice, amazing milo yang berkisar dari harga 8K hingga 15ribu saja.

Dengan suasana dan tempat yang nyaman di Elmakin juga menyediakan fasilitas free wifi bagi yang ingin bersantap sambil nongkrong. Di Elmakin juga menerima pesanan catering untuk Anda yang ingin mengadakan acara seperti arisan, reuni, dan gathering.

Buka tiap hari dari jam 11.00 – 20.00 wib, Elmakin beralamatkan di Jl. Mayor syamsu no 7 desa Jayaraga Tarogong Kidul Garut. Khusus bulan Ramadhan Elmakin buka jam 16.00 wib, untuk reservasi bisa menghubungi 081-326-132-680, atau follow instagram @warunk_elmakin dan facebook Warunk ELmakin.

RELATED ARTICLES

Most Popular