Senin, Mei 6, 2024
BerandaOlahragaLawan Arema, Tim Dokter Jamin Pemain Persib Siap Tempur

Lawan Arema, Tim Dokter Jamin Pemain Persib Siap Tempur

Destinasi Bandung- Meskipun dua pemain Persib Bandung Atep dan M Taufiq mengalami cedera, tim dokter Persib Bandung Rafi Ghani memastikan keduanya bisa bermain.

Menurutnya, cedera yang dialami Atep dan Taufiq masih terbilang ringan‎. Keduanya masih berpeluang besar turun melawan Arema Cronous di laga persahabatan yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, 11 Agustus mendatang.

“Kalau dilihat secara sepintas, tidak ada sesuatu yang serius. Tapi tetap saya akan lakukan observasi untuk mengetahui sejauhmana kendala yang dialami Atep maupun Taufiq yang sama-sama mengalami benturan,” ujar Rafi di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Sabtu (8/8/2015).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kondisi para penggawa Maung Bandung. Namun dia berharap di waktu sisa sebelum pertandingan, para pemainnya tetap menjaga kondisinya dengan baik. Apalagi cuaca di Kota Bandung saat ini tengah dilanda musim kemarau.

“Cuaca saat ini yang jelas sangat mempengaruhi kondisi kebugaran pemain. Untuk itu saya memberikan tiga hal yang penting untuk bisa dijalankan seluruh pemain. Seperti menjaga pola makan dengan baik, istirahat yang baik, dan lakukan latihan intensitas yang teratur,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular