Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOlahragaKalahkan Mitra Kukar 3-1,Persib Road To Final Piala Presiden 2015

Kalahkan Mitra Kukar 3-1,Persib Road To Final Piala Presiden 2015

Destinasi Bandung – Tim kebanggaan warga Jawa Barat Persib Bandung akhirnya melenggang ke Final Piala Presiden 2015. Anak asuh dari Djadjang Nurdjaman ini berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Gol pertama Persib dimulai pada menit ke-7 melalui miskomunikasi antara OK Jhon dengan Kiper Mitra Kukar sehingga menghasilkan gol bunuh diri. Atep menggenapkan gol kedua pada menit ke-20setelah mendapat bola muntah tendangan dari Makan Konate yang tidak bisa di tangkap sempurna kiper Mitra Kukarp. Gol ketiga Persib di cetak melalui tendangan balik bandung Ilija Spasojevic pada menit ke-26. Sementara Mitra Kukar oleh Carlos Raul pada menit ke-8.

Pada menit. awal babak kedua, Persib mengawali serangan cepat ke gawang Mitra Kukar. Hal tersebut untuk menciptakan pundi-pundi gol.

Tak berselang lama, Hendra Bayauw mencoba melakukan terobosan ke arah I Made Wirawan. Untungnya, bola masih mampu dimentahkan oleh Vujovic cs.

Pada menit ke-48, Ilija Spasojevic membangun serangan ke gawang Mitra Kukar. Namun, baris pertahanan Naga Mekes masih cukup kuat didobrak punggawa Maung Bandung.

Pada menit ke-52, bola yang ditendang Zulham Zamrun hampir saja menyarang ke gawang Rivki Mokodompit. Namun bola masih menggelinding ke arah kiri gawang.

Memasukki menit ke-59 pemain Persib terus melakukan serangan ke gawang Rivki Mokodompit. Beberapa kali baris pertahanan Naga Mekes kedodoran, mereka terus membuang bola ke luar lapang yang akhirnya menghasilkan tendangan bebas bagi Maung Bandung.

Pada menit ke-63 tendangan Zulham Zamrun yang diarahkan kepada Atep berhasil dimentahkan oleh bek Mitra Kukar ke luar lapangan.

Pada menit ke-64, tendangan dari Ifrman Utina di dalam kotak penalti masih meluncur tanpa arah di atas mistar gawang.

Memasukki menit ke-68, kedua kesebelasan lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah. Belum ada lagi terobosan yang diciptakan untuk menambah pundi-pundi gol ke masing-masing gawang.

Baru pada menit ke-69 Firman Utina kembali menciptakan peluang gol, namun bola masih meluncur ke arah atas mistar gawang Rivki Mokodompit.

Kondisi berbalik, pemain Mitra Kukar terus melancarkan serangan ke arah gawang I Made Wirawan hingga menit ke-75.

Pada menit ke-76 Rizky Pellu bekerja sama dengan Eka Ramdani dengan mengawal bola ke arah gawang Persib. Untungnya, Vujovic cs masih mampu mementahkan bola.

Pada menit ke-80 Hariono terpaksa diberikan kartu merah oleh wasit setelah mendapatkan satu kartu kuning sebelumnya.

Pada menit ke-82, Atep digantikan Taufiq, dan Zulham Zamrun oleh Dedi Kusnandar. Hal ini dilakukan untuk menambah daya gedor akibat keluarnya Hariono dari lapangan.

Bermain dengan sepuluh pemain, penampilan Maung Bandung masih cukup cemerlang. Mereka terus melancarkan serangan ke arah gawang Naga Mekes.

Hingga akhir pertandingan, kedudukan antara Persib melawan Mitra Kukar masih 3-1.

RELATED ARTICLES

Most Popular