Minggu, Mei 5, 2024
BerandaTeknoXiaomi Hadirkan Mi Smart Band 4 dengan Layar Full Color AMOLED

Xiaomi Hadirkan Mi Smart Band 4 dengan Layar Full Color AMOLED

Destinasi Bandung-Xiaomi Hadirkan Mi Smart Band 4 dengan Layar Full Color AMOLED. Smart wearable yang paling ditunggu-tunggu, Mi Smart Band 4, akhirnya datang juga. Berdasarkan data terakhir dari IDC, Xiaomi meraih predikat perusahaan pembuat wearable nomor satu di dunia berdasarkan volume pengapalan produknya (Q2 2019), dengan pangsa pasar 17,3%.

Hadir dengan layar full color AMOLED 0.95” yang terbaru, perangkat ini memungkinkan pengguna melihat statistik kebugaran mereka, pesan-pesan, dan notifikasi dengan cepat berkat warna-warni tersebut. Mi Smart Band 4 dilengkapi dengan baterai 135mAh dan bisa digunakan hingga 20 hari dengan sekali isi ulang baterai. Fitur-fitur baru yang melengkapi fitur monitor kesehatan dan aktivitas dari generasi sebelumnya, adalah fitur tracking mode untuk aktivitas berenang, yang dapat memonitor jarak yang sudah ditempuh, waktu, dan jumlah ayunan tangan, SWOLF (pengukur efisiensi aktivitas berenang) dan banyak lagi.

Mi Smart Band 4 hadir dengan desain yang ramping dan ringan, antarmuka pengguna yang intuitif untuk memudahkan navigasi, fitur pengunci otomatis ketika dilepas dari pergelangan tangan pengguna, dan kontrol untuk memutar musik di smartphone.

Mi Smart Band 4 juga sudah tersedia di channel online resmi kami, Mi.com dan channel offline kami, Authorized Mi Store. Dapatkan Mi Smart Band 4 dalam festival belanja online di Mi.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular